Chapter 15 ( filler ) : Eternal Ice Princess.

38 1 0
                                    

Melanjutkan pertarungan dua Ultraman Ven.

" Kau dari era mana ? " Iruma bertanya pada perempuan di depannya walaupun mereka dalam wujud Ultra.

" Aku datang jauh setelah zamanmu selesai " ucap perempuan itu memegang Tombaknya dan bersiap Menyerang.

" Di masa lalu aku bertemu denganmu , aku mengkritik cara bertarungmu yang konyol itu " ucapnya menatap Iruma.

" Tidak penting jika kita bertarung hasilnya pasti akan sama. " Ucap Iruma namun perempuan itu langsung menyerangnya.

Akhirnya pertarungan pun pecah.

( Di sini gak gw tulis dulu fight scene nya nanti aja  di cerita satunya )

Mereka pada akhirnya sama sama tepar.

" Belum selesai ! " Perempuan itu berniat menusukkan Tombaknya.

" Hentikan !!!! "

Tombak itu di tebas dengan pedang sangat kuat sampai terpelanting jauh.

" Midori - san ? " Ucap Issei melihat Transformasi Midori yang berwujud Ultraman Hells.

" Ah ? Pedang itu ? Spirit Sword Of Noa ? " Ucap Mebius.

" Inari , mundurlah kau bukan tandingan pedang itu. " Ven memperingatkan Human Vector keempatnya itu.

" Jadi itu namamu ? " Ucap Iruma sambil mengambil tombaknya dan menyimpannya.

Aura yang di keluarkan oleh pedang Midori menarik perhatian para makhluk supranatural lain.

" Apa yang terjadi ? " Sirzechs datang bersama 3 maou lain dengan lingkaran sihirnya.

" Aura itu sampai mengguncang surga dan underworld aku harap penjelasannya " Azazel datang bersama Michael.

Melihat para makhluk supranatural di bawahnya tak membuat Midori atau Ultraman Hells  menjelaskan apapun.

" Aku tidak bermaksud mengganggu tapi bumi ini adalah milik semua orang bukan milik kalian pribadi " ucap Hells.

" Aku setuju kekuatan sekuat apapun jangan menjadikan seseorang mengklaim bumi sebagai miliknya " kali ini Ven angkat bicara.

" Kami Ultraman telah berjuang jauh sebelum bumi tercipta , bumi adalah milik semua orang yang tinggal di dalamnya " Noa sang dewa Ultraman kali ini bicara dengan wujud human size-nya.

" Hormatku padamu .. densetsu No Kyojin Ultraman Noa " ucap Sena menundukkan kepalanya.

Midori menoleh pada Sena memperhatikan gerak geriknya serta ekspresinya.

" Sena , aku merasakan kau bukan dari dunia ini ... Dari mana asalmu ? "

Mendengar pertanyaan Midori membuat yang lain tak mengerti berbeda dengan Ven dan Noa yang menganggukkan kepala mereka dan Sena yang tersenyum tenang namun bagi beberapa orang senyum itu terkesan dingin.

" Baiklah akan aku ceritakan semuanya tentang diriku " ucap Sena sambil menatap mereka.

" Aku berasal dari dunia yang di sebut Elemntal Nation dunia dimana para ninja berasal ...." Ucap Sena memulai ceritanya.

" Elemental Nation ? Dunia yang dipenuhi oleh ninja , siapa yang membuatmu sampai kemari ? " Iruma penasaran.

" Diam lah biarkan dia meneruskan ceritanya , senior konyol " kiriya menimpali.

" Sabar ya Iruma - san " ucap Midori dengan senyumnya dan mengusap pundak Iruma.

" Menang banyak ini senior " batin Inari melihat keakraban Midori dan Iruma.

Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang