SP#22 : Latihan yang Membagong kan

11 0 0
                                    

Asli gw aja gak tau apa yang gw tulis di chapter kali ini, jadi kalau mau skip silahkan aja 🗿 gabut banget gw, daripada gak update kan 🤣

Beberapa saat kemudian ....

Alice sampai ke dunia tempat tinggalnya, dunia Sword Art Online.

"Huh, sudah berapa lama waktu berlalu di dunia ini ?" ujarnya sambil melangkahkan kakinya, melihat pada perkotaan yang ramai, gadis berambut pirang itu berhenti di sebuah taman, menuju kearah kursi taman dan menyandarkan tubuhnya di sana.

Dengan tenang Alice hendak memejamkan matanya sejenak, melepas rasa lelahnya.

"Aku benar benar tidak mengerti, awalnya aku adalah ksatria yang dingin, tapi kenapa ... perlahan perasaan ku melunak pada beberapa orang ? dan ... panggilan kehormatan itu..." Alice mengingat kembali semuanya, dimana dia pertama kali bertemu dengan Kirito dan Eugeo, dimana dia pertama kali merasakan kehangatan saat bersama dengan mereka, lalu saat dia pertama kali bertemu dengan Akira, mengingatnya membuatnya merasa sedikit sedih, karena telah menyakiti anak itu, namun anak itu yang kemudian melindunginya.

"Hah, tidak ada yang tau takdir kehidupan setiap makhluk ya ?" ujarnya sambil tersenyum, kemudian memejamkan matanya, beristirahat sejenak di taman yang sepi itu.

Di sisi lain ... bersama Ricky, Hadi, Renal dan yang lain ...

"Jadi ? bagaimana kita akan memulai perjalanan kita ke kerajaan laut itu ?" tanya Ricky, sementara yang lain juga bingung, Akira mengatakan kalau semuanya tergantung pada Renal, apakah dia sudah siap atau belum.

"Aku selalu siap, Akira" ujar Renal, di balas dengan senyum kecil oleh Akira.

"Baiklah, kunci utamanya ada pada dirimu sendiri, aku tidak akan membantu banyak kali ini, tidak seperti sebelum sebelum ini" ujar Akira mengingat pertarungan panjang yang telah di lalui olehnya di alam semesta ini, ada berbagai perasaan campur aduk di hatinya, senang karena bisa bertemu dan melindungi banyak orang, sedih karena keberadaannya membuat beberapa fihak saling bertarung satu sama lain, seperti yang terjadi pada Leona dan Hida, dan banyak perasaan lainnya, namun anak itu segera menepis perasaan nya itu.

"Aku merasa masih lemah ... apakah aku bisa mendapat latihan lagi sampai aku siap ?" Renal menatap telapak tangannya, Akira hanya menghela nafas pasrah.

"Aku mungkin melatih Leona-san sedikit, kalau mau melatih kalian, aku sendiri tidak akan sanggup mengatur kalian yang liar ini" ujar Akira menatap Ricky, Hadi dan Renal, di tambah dengan Issei, Kirito dan Eugeo.

"Kalau kalian memaksa untuk latihan ... aku akan menanyakannya pada teman temanku, aku harap mereka mau melatih kalian" Akira berjalan pelan, membuka sebuah portal dan memasukinya, membuat bingung mereka, namun mereka tidak kaget, Akira telah berkunjung ke banyak alam semesta dan Multiverse yang begitu beragam, tak heran jika Akira memiliki begitu banyak teman dan kenalan.

Tak lama kemudian anak itu kembali, dengan portal yang masih terbuka, lalu anak itu menatap pada mereka, terutama Renal.

"Yah mereka mau, tapi apa kalian siap ? teman temanku yang ini mungkin akan jadi lawan yang berat untuk kalian loh" ujar Akira dengan tatapan yang tenang, Renal menganggukkan kepalanya, Issei dan yang lain, yang juga merasa bosan akhirnya mengiyakan.

"Yah, sudah lama aku ingin melatih tubuhku ini ... lawan sekuat apapun akan ku terobos" ujar Ricky dengan percaya diri, Akira hanya menggelengkan kepalanya.

"Baiklah, silahkan masuk, masing masing dari kalian akan di bawa ke tempat yang berbeda, kalian akan mendapatkan lawan secara acak, kalian tidak akan sempat berkenalan dengan lawan kalian ... mungkin" ujar Akira seraya menatap mereka, apakah mereka yakin atau tidak ? setelah berfikir cukup lama akhirnya mereka pun memasuki portal itu, di susul oleh Akira.

Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang