Akira menuju dunia SAO , dunia yang penuh dengan permainan yang seru dan menantang.
" Fiuhhh dunia game " Akira langsung login aja dan mencari keberadaan Midori dan yang lain.
Akira telah mengumpulkan data sebelum memasuki dunia itu , satu karakter yang harus dia waspadai saat memasuki game itu ... Si robot pirang Alice , menurut Midori dia adalah gadis yang dingin dan mudah curiga , termasuk pada orang baru seperti Akira.
" Hah hah hah " Akira ngos-ngosan karena terus berlari menyusuri hutan dan pegunungan.
" The Knight ? " Akira segera menyembunyikan dirinya saat melihat beberapa orang yang berpakaian ala prajurit kerajaan sedang patroli.
" Ah baru di sebut ada beneran orangnya " Akira menatap gadis berambut pirang yang berdiri agak jauh dari tempat dia bersembunyi , mata biru gadis itu menatap tajam ke sekelilingnya.
" Hah hah plis oi aku baru saja selesai baku hantam ... " Akira menyadarkan dirinya di sebuah pohon ...
Sringgg...
Belum sempat dia memejamkan mata pohon itu telah terbelah dua.
Akira menoleh menemukan gadis pirang itu menatapnya dengan tajam.
" Apa yang orang asing lakukan di sini ? "
Akira hanya diam saat gadis itu bertanya padanya dengan dingin sambil menodongkan pedangnya kearahnya.
" Sial energi Ultraku belum bisa digunakan ! " Akira menghela nafas pasrah saat merasakan energinya yang belum pulih.
Trankkk ...
Mereka pun beradu pedang dengan Akira yang masih kelelahan.
" Semoga aku tidak mati oleh robot ini " ujar Akira pelan sambil melompat menjauh saat gadis itu menebaskan pedangnya keatas tiba tiba ribuan bunga berwarna kuning menyebar dan jatuh menghujani Akira.
" Akhhhhhh ... " Akira memegangi tangannya saat merasakan bunga itu seperti Shiruken yang menusuk-nusuk tubuhnya.
" Heyaaaah... "
" Hah ... " Akira refleks menghindar saat melihat tebasan energi berwarna oranye mengarah padanya.
Duaaarrrr...
Tebasan itu memotong beberapa pohon membuat Akira bergidik saat melihatnya.
" Haruskah aku membuatmu sekarat agar kau buka mulut ? "
Akira menghindar secepat yang dia bisa , tebasan demi tebasan diarahkan padanya oleh gadis itu.
Crasssss ....
Pada akhirnya satu tebasan mengenai dadanya tepat di bawah luka gores yang di buat oleh Queen of Sea padanya.
" Akhhhhhh ... " Akira pun terjatuh sambil memegangi luka itu , darah merah bercampur partikel cahaya keluar dari bekas lukanya , di saat itu juga dia memuntahkan darah dari mulutnya.
" Hah hah ... " Akira mengatur nafasnya dia benar-benar lelah.
" Haruskah aku membunuhmu sekarang ? "
Akira melebarkan matanya saat pedang itu hampir menebas tubuhnya ...
Tringggg...
" Kirito ... " Ujar Akira dengan lemas.
" Kau membuatku Cemas ... Akira ... Hentikan itu Alice ! " Kirito menepis pedang milik gadis itu dengan pedangnya.
Alice pun menyarungkan pedangnya dan menatap bingung pada Kirito.
KAMU SEDANG MEMBACA
Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )
FanficCerita alternatif dari Our New Game to DxD oke semoga enjoy the story Note : High School DxD milik Ichie ishibumi. Sword Art Online milik Reki Kawahara Cerita Our New Game to DXD yang asli milik bang pemuja bumi segitiga. Ultraman milik Tsuburaya...