Setelah kejadian di chapter sebelumnya , malam pada hari itu berlangsung dengan tidur nyenyak beberapa karakter.
Midori dan Sena ? Mereka sudah bukan lagi makhluk normal jadi tidak perlu tidur yang banyak.
Keesokan harinya mereka pergi ke sekolah kecuali Issei yang sedang berada di depan rumahnya sambil malas malasan karena dia lelah.
" Hah ini sangat menyebalkan " ucap Issei dengan bosan.
" Jangan begitu partner , kita tidak tau kapan musuh akan menyerang lagi " ucap Ddriag.
" Aku tau ... Hah rubah itu sangat menyebalkan " Issei mendengus kesal karena Kurama di chapter sebelumnya.
" Ghahaahahahahah itu memang benar , baru kali ini juga aku melihat seseorang menjadi inang makhluk lain dari luar dunia ini " ucap Ddriag.
" Hus sudahlah " ucap Issei masuk ke rumahnya lalu menuju kamarnya membuka lemari pakaiannya
" ah seharusnya itu ada di sini " ucap Issei.
" Apa yang kau cari nak ? " Tanya Miki ibu Issei.
" Jaket hitamku " ucap Issei.
" Ah ini dia " Issei langsung pakai itu jaket.
" Yosh saatnya menyapa teman - teman di sekolah " kata Issei sambil memakai sepatunya lalu dia pergi.
Di sekolah....
" Cuk lu aman aman aja ? " Hadi melihat Ricky yang melamun.
" Aman sih bro cuma agak cemas aja " balas Ricky.
" Takut monster menyerang lagi " ucap Ricky.
" Aku setuju " Renal menimpali.
Di sisi lain ....
" Heyaaaaaahhh !!! Ice cutter !! " Sena sedang bertarung dengan sosok misterius.
" Kau hanya sampah " sosok itu berjubah putih dan dia menjentikkan jarinya membuat kegelapan menyelimuti kota kuoh.
Dari kegelapan itu muncullah seekor kaiju ukuran manusia.
" Five king ? " Sena kaget melihat musuh lamanya itu.
" Balance Breakers ! " Sena menggunakan Balance Breakers nya yang mirip seperti ultrawoman Scarlett namun gaya tarung yang lebih dingin." Ultrawoman Scarlett armor : assassin mode ! "
" Aku tidak akan kalah seperti dulu ! Hiiyaah ! " Sena memunculkan pedang esnya lalu menebaskan pedangnya.
Sekali tebasan membuat five king membeku.
" Ultrawoman Scarlett armor : flame Hunter !
Lalu Sena membakar five king dan membunuhnya.
" Sialan !!! " Sosok itu kabur dengan portal dan muncul lagi di tengah kota kuoh dekat akademi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )
FanfictionCerita alternatif dari Our New Game to DxD oke semoga enjoy the story Note : High School DxD milik Ichie ishibumi. Sword Art Online milik Reki Kawahara Cerita Our New Game to DXD yang asli milik bang pemuja bumi segitiga. Ultraman milik Tsuburaya...