Setelah Midori membuka portal mereka sampai di planet yang memancarkan cahaya biru.
" Dimana ini ? " Tanya Frendy.
" Ah salah teleport planet ini rumahku , bukan M78 " ucap Hells membuat mereka sweatdrop.
" Ya sudah bisakah kau mengantar kami pulang ? " Tanya Frendy.
" Baiklah " jawab Hells sambil membuka portal lagi.
Leo , Astra dan Frendy masuk ke portal itu.
Balik lagi di posisi Midori dan yang lain.
Hells menurunkan Laura yang dari tadi berada di tangannya.
Lalu mereka pun kembali ke human form mereka.
" Baiklah selamat datang di rumahku tuan putri " ujar Midori sambil tersenyum padanya.
Laura menoleh pada planet itu yang serba biru namun indah.
" Indah ... " Laura menatap setiap sudut.
" Kau mau pulang ? " Midori menanyakan itu karena itu yang terpenting.
" Baiklah " Laura mengangguk
" Tapi aku akan di sini dulu , aku agak kesal dengan kakak perempuanku yang melarangku memakai bom ku lagi " ucap Laura.
" Jadi kau sudah kembali , Midori " seorang gadis berambut hitam panjang dengan mata biru tajam berjalan kearah mereka.
" Yuna ? Kapan kau datang ? " Tanya Midori pada rekannya itu.
" Cukup lama ... " Ucap Yuna.
Laura menoleh pada seluruh sudut planet itu namun pandangannya malah terarah ke seorang gadis kecil yang bersembunyi di belakang Yuna.
" Hei siapa gadis kecil itu ? " Tanya Laura.
Gadis kecil itu pun mendekatkan dirinya berdiri di samping Yuna.
" Oh dia , namanya Inori Yamashita " ujar Midori.
" Kalian bertiga mirip ya ? " Laura membandingkan penampilan Yuna , Inori dan Midori.
" Iya " ucap Midori singkat.
" Midori nee Chan ... " Inori segera menghampiri Midori dan Midori pun mengelus rambutnya.
" Kau masih saja imut " ucap Midori sambil tersenyum.
" Boleh aku bermain dengannya ? " Tanya Laura.
" Boleh , semoga kau betah dengan si kecil ini dia ini manja sekali lo " ucap Yuna dengan tenang namun datar.
Inori dan Laura berkenalan singkat , sedikit bermain dan kemudian mereka bersiap pulang.
" Baiklah ayo pulang " ucap Midori.
Laura mengangguk lalu Midori berubah ke wujud Ultramannya.
" Aku ikut " ucap inori sambil melompat.
" Bagaimana ? " Tanya Midori pada Yuna.
" Yah , silahkan lagi pula dia juga dekat denganmu , bahkan lebih dekat dari pada denganku " ujar Yuna dengan senyum kecil.
" Senyum kakak itu imut juga ya ... Ah kalau onii - Chan dan teman temannya bahkan ayah dan ibu melihat ini gimana ya ? " Batin Laura membayangkan reaksi keluarganya.
Lalu mereka semua pun kembali ke DxD kecuali Yuna.
" Fire dragon fist : beast mode ! " Yuna berubah menjadi naga api kemudian dia pergi.
" Apa dia akan baik baik saja ? " Vali mempertanyakan Yuna.
" Iya aku yakin dia bisa menjaga dirinya sendiri " ucap Midori sambil terbang dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )
FanficCerita alternatif dari Our New Game to DxD oke semoga enjoy the story Note : High School DxD milik Ichie ishibumi. Sword Art Online milik Reki Kawahara Cerita Our New Game to DXD yang asli milik bang pemuja bumi segitiga. Ultraman milik Tsuburaya...