Chapter 22 : Battle In Underworld #2

25 1 0
                                    

" Hikari No kiseki wa Urutoraman "

Melanjutkan pertarungan antara para makhluk supranatural melawan Trihexa.

Mereka saling bombardir untuk melawan naga hitam itu.

Di sisi lain ... Dengan Vali.

" Oi Vali bangun ... " Albion membangunkan Vali yang sedang kehabisan energi.

Vali pun membuka matanya lalu dia menatap pada pecahan tubuh the one.

Namun di tengah pertarungan panas itu tiba tiba dimensi terbelah dan dari sana muncul seekor naga merah ...

" Great Red ? " Ujar Vali.

" Pasti dia ingin cari masalah jika ke sini " ucap Albion.

Dan benar saja great red ikut membantu Trihexa membantai mereka.

" Vali menghindar ! " Ucap Hikari.

" Primordial Heavenly God Balance Breakers ! "

Booommmmm ....

Ledakan energi yang Vali keluarkan membuat semua yang bertarung terkejut.

" Hikari !!! " Vali berteriak memanggil kembali knight bracenya dan berubah menjadi Ultraman Hikari.

" Vali ... " Renal memandang rekannya dalam wujud Ultranya.

Hikari lalu menghancurkan semua ancient beast yang ada di sana dengan Kousennya.

" Inori kau dimana ? " Tanya Hikari sambil mencari cari gadis kecil itu.

" Oi aku ada di atas kepalamu " ujar Inori sambil memunculkan dirinya dalam wujud Balance Breakersnya.

" Alat yang di buat Midori nee Chan memang tak pernah mengecewakan " ucap Inori senang.

" Cepat sedikit lah spear rain !!! " Azazel menurunkan ribuan tombak cahaya kearah Trihexa namun sama sekali tak ngefek.

Roaaaaaaaaaaa !!!!

Naga itu meraung-raung mengguncang underworld.

Saat Hikari sedang santai melihat mereka bertarung dari atas tiba tiba sebuah bola api mengenai tubuhnya...

" Akhhh nyerang tiba tiba " ucap Vali.

" Anjing penjaga neraka cerberus kah ? " Ucap Ricky.

" Tidak ... Itu Galberos Space beast dari nebula M80. " Ucap Hikari sambil berdiri.

Hikari lalu mempersiapkan serangannya ...

" Tak menungguku ? " Mebius muncul di sampingnya.

Mereka pun melanjutkan pertarungan.

Di bantu oleh inori yang menyerang dari atas.

" Tenagaku hampir habis ayah ... " Ujar Ricky mengeluh.

" Iya nak ... Ayah juga ... Tak kusangka mereka sangat kuat .. kita primordial tapi masih kalah " ujar Regis.

Trihexa menembakan dragon shoot nya kearah mereka ...

Bwooosssshhhh....

Duaaaaaarrrr....

Ledakan besar terjadi di sana mereka hampir tak bisa menahan dragon shoot milik Trihexa.

Trihexa sangatlah kuat dia yang di juluki naga Kiamat dan naga itu tidak bisa hilang kecuali Kami - sama yang menginginkannya.

Lalu Trihexa mengeluarkan tentakel tentakelnya menyerang mereka ...

" Arggghhhhh... "
Mereka semua terpental ke segala arah termasuk para Ultraman yang tak bisa menahan tekanan menyeramkan dari Trihexa.

" Issei !!! " Ucap Renal berteriak.

Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang