"Pokoknya Kookie mau apartemen, Kookie mau apartemen, papa!"Di pagi yang cerah ini, Jungkook udah marah-marah sama papa nya Sehun hanya perihal apartemen. Dia tuh cuma iri aja sama temen-temen nya yang udah di beliin apartemen.
Papa Sehun sama mama Irene lantas saling menatap dan ngehela nafas panjang, anak manis mereka satu-satunya itu emang manja banget dan kalo mau sesuatu harus dikabulin, kalo nggak Jungkook itu suka macem-macem.
"Oke.. oke.. papa beliin, mau di apartemen yang mana hm?" Tanya papa Sehun sabar.
"Mau yang deket sekolah itu pa, Kookie tuh cape berangkat sekolah dari sini, jauh tau gak!" Kesel Jungkook ngelipat tangan nya di depan dada.
"Kamu duduk dulu sayang," ucap mama Irene yang baru angkat bicara.
Jungkook langsung duduk setelahnya.
"Tapi, kalo kamu mau tinggal di apartemen, kamu emang nya bisa hidup mandiri?" Tanya papa Sehun lagi mengingat kalo anak manisnya ini manja pake banget.
"Bisa lah pa, jangan mentang-mentang Kookie manja, papa ngira Kookie gak bisa hidup mandiri, lagian Kookie udah besar juga!" Cerocos Jungkook.
"Iya.. iya.. nanti papa beliin sayang, kamu mending cepet sarapan dulu sebelum berangkat sekolah sekarang." Sahut mama Irene mengakhiri suasana yang mulai gak bersahabat barusan.
"Tapi beneran ya, ntar papa beliin Kookie apartemen," ucap Jungkook natap papa Sehun tajam.
Papa Sehun yang di tatap tajam gitu cuma bisa ngehela nafas panjang, "iya beneran, mau tinggal di apartemen sepulang sekolah pun boleh."
Brak!
Jungkook langsung gebrak meja bikin keduanya kaget.
"Papa serius?!" Tanya Jungkook berbinar.
"I-iya papa seriusan dah." Jawab papa Sehun yang kembali masukin makanan nya ke dalam mulut.
"Yeyyy! Sayang papa!" Antusias Jungkook beranjak dari duduknya terus meluk papa Sehun erat dan mencium pipinya.
Mama Irene cuma senyum aja liat itu.
"Cepet habisin sarapan nya sayang, ntar telat sekolah."
"Siap mama!"
.
.
.
Jungkook baru aja sampe kesekolah nya, sambil menuju kelas, para seme yang di lewatin Jungkook pasti pada godain dan Jungkook pun gak keganggu sama sekali, malahan Jungkook kadang balesin godaan para seme malika itu sama kedipan mata atau cium jarak jauh.
Karena sifat Jungkook yang kayak gitu, tak jarang banyak yang benci juga apalagi para ciwi.
Jungkook baru aja masuk kelas dan dia langsung ditarik sama temen sepercentilan nya itu, alias Yoongi.
"Apasih lo, maen tarik-tarik aja ish!" Kesel Jungkook.
"Diem dulu lo, liat nih, harga make up sekarang lagi promo!" Antusias Yoongi sambil liatin ponselnya ke Jungkook.
Jungkook otomatis terbelak kaget dan langsung ngambil ponsel Yoongi,
"hah?! seriusan anjir aaa! Gak mau tau pokoknya kita harus otw ke mall ntar!" Jungkook tak kalah antusias.
Keantusiasan mereka ngundang beberapa seme yang nangkring deket jendela.
"Pacar lo jangan keseringan maen sama si Jungkook anjir Jim." Sahut Joshua sama Jimin.
"Ya, emang kenapa?" Tanya Jimin natap Joshua bingung.
"Sewot aja lo, Karmin." Seru S.Coups yang ada di samping Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (V.K/T.K) END
FanfictionTentang Jungkook yang binal pada guru barunya yaitu Kim Taehyung