Episode 10

3.6K 185 2
                                    

Pagi ini Taehyung dibuat bingung dengan perubahan sikap putra sulung nya, dia tidak berbicara pada Taehyung jika tidak Taehyung tanya. Bahkan sudah dari malam anak sulung nya itu seperti ini. Di meja makan, mereka bertiga makan dengan suasana hening yang menyelimuti ketiga nya.

Taehyung menatap putra sulungnya itu intens, Jungwon yang gak sengaja liat tatapan Taehyung ikut noleh juga ke Yeonjun. Sebenernya, Jungwon juga agak bingung dan ngerasa gak nyaman sama suasana ini, gak kayak biasanya makanya Jungwon ngerasa gak nyaman. Ia fikir, Taehyung sama Yeonjun lagi berantem sekarang.

"Ayah." Panggil Jungwon.

Taehyung yang tadi nya lagi merhatiin anak sulung nya langsung menyaut, "Hm?"

"Ayah sama kakak gakㅡ"

Sret!

Atensi keduanya teralih pada Yeonjun yang tiba-tiba beranjak dari duduknya, btw itu karena Yeonjun udah selesai sarapan nya. Tanpa ngomong apa-apa, Yeonjun langsung ke dapur dan demi apapun Taehyung udah gak tahan sama suasana ini jadi dia nyusul Yeonjun ke dapur ninggalin Jungwon yang gak tau apa-apa.

"Kamu marah sama ayah?" Tanya Taehyung sesampai nya di dapur.

"..."

Diam.

Yeonjun sama sekali tidak menggubris pertanyaan sang ayah. Yeonjun hanya fokus mencuci piring bekas dia sarapan.

"Apa yang buat kamu marah sama ayah hm? Jawab." Tegas Taehyung, dia itu gak suka kalo lagi nanya terus gak di jawab.

"Menurut ayah, Junie marah sama ayah karena apa?" Tanya Yeonjun kembali dan natap Taehyung penuh kemarahan.

Taehyung berfikir, memang nya apa yang dia lakukan hingga membuat anak sulung nya ini marah.

"Junie kecewa sama ayah." Lanjut Yeonjun lagi dan langsung pergi ninggalin Taehyung sendirian di dapur.

Jungwon yang berdiri di ambang-ambang pintu merasa takut karena konflik keduanya.

"Kakak tunggu di luar," ucap Yeonjun lalu melewati adik kecilnya itu.

"Ayah, kakak kenapa?" Tanya Jungwon bingung campur sedih, "ayah ada masalah sama kakak ya?" Tanya Jungwon lagi.

"Ayah sama kakak jangan berantem," ucap Jungwon selanjutnya dengan nada sangat pelan, "kan, ayah pernah bilang berantem itu gak baik." Lanjut Jungwon lagi. 

Taehyung memaksakan dirinya tersenyum, dia kemudian menyamakan tingginya dengan si kecil.

"Ayah sama kakak gak berantem kok, cuman, kakak nya lagi merajuk aja." Bales Taehyung sambil ngelus puncak kepala Jungwon.

"Kenapa kak Junie ngerajuk sama ayah?" Tanya Jungwon lagi.

Taehyung mengalihkan perhatian nya, dia bingung harus jawab apa selain dia harus mengalihkan pembicaraan.

"Ayah akan jawab nanti, tapi, sekarang Wonie harus cepet siap-siap ya, kasian kakak nungguin."

"Uhm, yaudah deh."

.

.

.

"Wiss!! Apa tuh merah-merah?" Tanya Joshua pas Jungkook sama Yoongi baru aja masuk ke kelas.

Di depan nya, itu si kembar tak seiras S.Coups, Joshua tiba-tiba ngehadang jalan Jungkook, kalo Yoongi mah udah ke bangkunya sekarang.

"Minggir gak lo pada?" Jungkook natap keduanya sinis.

Plak!

"Aw!

Plak!

"Aw! Woy anjeng sakit!"

My Teacher (V.K/T.K) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang