Episode 8

2.7K 187 5
                                    

"Ayah?"

Taehyung yang akan siap-siap gym menoleh pada anak sulungnya itu. Di Minggu pagi ini, Taehyung akan melakukan gym seperti biasa nya.

"Kenapa? Kamu mau ikut gym sama ayah?" Tanya Taehyung seraya melakukan peregangan dulu sebelum mulai.

Yeonjun cuma menggelengkan kepalanya, kalo masalah itu mah gak dulu.

"Junie mau nanya tentang kakak itu," ucap Yeonjun yang membuat Taehyung berhenti melakukan peregangan.

"Siapa?"

"Kak Jungkook."

Taehyung tersenyum simpul, hanya mendengar namanya saja sudah membuatnya teringat pada wajah manis nan cantik murid nya itu.

"Kenapa dengan dia?"

"Ayah gak ada hubungan apa-apa kan?"

Taehyung sedikit terkejut mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut putranya itu.

"Kenapa kamu tiba-tiba nanyain itu sama ayah?"

"Ayah sama kak Jungkook kayak bukan sekedar guru sama muridnya, tapi seperti lebih dari itu." Jelas Yeonjun menunduk dalam.

Taehyung seketika berfikir demikian, apa Memang seperti itu?

"Kamu gak suka sama dia hm?"

"Bukan gitu ayah, cuman, Junie rasa ... Kak Jungkook sedikit bi-binal sa-sama ayah." Jawab Yeonjun gugup dan takut.

Yeonjun sebenarnya melihat kejadian hari itu. Hari dimana, dia melihat Jungkook memeluk leher sang ayah.

"Jika benar, Junie rasa, kak Jungkook bukan orang yang baik," ucap Yeonjun pelan.

"Jangan menilai orang dari luarnya saja." Potong Taehyung menyentuh pundak putranya itu.

Dua pasang mata itu saling bertatapan.

"Ayah sudah mengajarkan mu tentang ini kan?" Tanya Taehyung tersenyum, dia kemudian mengusak rambut Yeonjun pelan.

Yeonjun cuma diem aja, meskipun dulu wanita itu bukan ibunya, tapi Yeonjun merasa marah ketika mengingat dia meninggalkan sang ayah dan juga mereka berdua.

Yeonjun cuma takut kejadian itu harus terulang lagi mengingat, sikap Jungkook yang gak beda jauh dengan orang itu.

"Ayah yakin, jika suatu saat dia akan menjadi ibu kalian, dia tidak akan seperti itu." Tambah Taehyung yang membuat Yeonjun seketika berfikir yang aneh-aneh.

Dia berfikir, jika ayah nya dan Jungkook memang benar memiliki hubungan, dan Jungkook akan menjadi bunda barunya.

"Ya sudah, sebelumnya ayah sudah masak, sebaiknya kamu sama Jungwon sarapan dulu sana," ucap Taehyung yang hanya di angguki pelan sama Yeonjun.

.

.

.

.

Disebabkan hari ini adalah hari minggu, ini tentu jadi kesempatan bagi Jungkook buat berlama-lama sama sama Taehyung, dia udah ada niat ke apartemen Taehyung lagi pagi ini. Dia udah cantik, manis, wangi dan pokoknya dia harus bikin Taehyung terpesona. Bukan cuma Taehyung aja, tapi kedua anak itu juga cuman ya, beda tujuan lagi.

"Udah cantik gas deh," ucap Jungkook sambil kedip manja depan kaca udah gitu dia ngambil tas nya. Jungkook juga gak lupa bawa bingkisan dan bawain donat buat Jungwon.

Sekitar 20 menitan, dia udah sampe depan apartemen Taehyung. Apartemen dia sama apartemen Taehyung tempatnya lumayan gak jauh-jauh amat kok. Jungkook udah gitu neken bel nya, dan gak lama kemudian pintu nya terbuka dan menampakan Jungwon yang menyembulkan kepala di sela-sela pintu.

My Teacher (V.K/T.K) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang