Episode 32⚠️⚠️

3K 142 1
                                    


Cklek!

Taehyung membuka pintu kamar Jungkook dan melihat Jungkook masih nyaman di balik selimutnya. Taehyung kemudian berjalan masuk, lalu dua membuka tirai dan membuat tidur si manisnya itu terganggu.

Taehyung kemudian duduk di samping Jungkook lalu mencium puncak kepala si manisnya itu, "ayo bangun sayang, kita janjinya jam 9 pagi," ucap Taehyung lembut tepat di telinga Jungkook.

Jungkook menghela nafas panjang lalu membuka matanya dan menatap Taehyung, dia lalu bangun dan langsung memeluk Taehyumg setelah nya.

"Kookie lemes banget, tapi pengen ketemu sama papa dan mama." Balas Jungkook mengerucutkan bibirnya

"Kalo mau ketemu, ayo siap-siap. Kalo lemes mas mandiin aja, mau?" Tawar Taehyung yang langsung bikin fikiran Jungkook traveling.

"Mas mandiin yang ada gak jadi mandi." Balas Jungkook memicingkan matanya menatap Taehyung.

Melihat itu, Taehyung terkekeh pelan dan kembali mencium puncak kepala Jungkook.

"Ini masih jam setengah delapan, kamu mandi dan siap-siap setelah ketemu sama papa dan mama kita ke rumah sakit. Kita harus periksa kandungan kamu." Jelas Taehyung lagi dan Jungkook hanya menurut saja.

"Tapi mas, kok mas tau mama sama papa Kookie yang mana. Terus, kenapa kok bisa mas janjian sama papa?" Tanya Jungkook mengerjapkan matanya beberapa kali.

"Terlalu panjang kalo mas ceritain, nanti aja mas ceritain sama kamu. Sekarang kamu cepet mandi."

"Yaudah deh!"

.

.

"Ayah!" Panggil Jungwon antusias seraya berlarian sembari merentangkan kedua tangan nya, ceritanya dia berlari dengan sayap pesawat. Jungwon kemudian membuka pintu kamar Taehyung.

Ekspresi riang Jungwon sebelumnya seketika berubah menjadi kebingungan ketika melihat sang ayah dengan pakaian rapihnya itu.

Taehyung membenarkan jaketnya lalu mengalihkan perhatian nya pada putra bungsunya itu.

"Ayah mau kemana?" Tanya Jungwon terlihat sedih.

"Ayah mau pergi keluar lagi, masih ada urusan yang harus ayah selesain." Jawab Taehyung.

"Tapi Jungwon sama siapa disini?" Tanya Jungwon melengkungkan bibirnya ke bawah.

"Kak Junie."

"Kakak mau kerja kelompok, ayah keluar nya sama kak Kookie juga?" Tanya Jungwon yang langsung di angguki oleh Taehyung.

"Tapi Jungwon takut sendirian disini, mau ikut ayah!" Rengek Jungwon lalu memeluk pinggang Taehyung.

Mendengar keributan itu, Jungkook lantas masuk ke kamar Taehyung dan sudah selesai bersiap-siap dengan pakaian santainya.

"Mas, kenapa?"

Mendengar suara itu, Jungwon menoleh lalu dia berlari ke arah Jungkook dan beralih memeluk Jungkook.

"Kak Kookie boleh kan Jungwon ikut? Kak Junie mau kerja kelompok, Jungwon sendirian." Adu Jungwon.

Jungkook menatap Taehyung dan Taehyung pun tidak tau harus bereaksi seperti apa, Taehyung menghela nafas pelan lalu mengusap puncak kepala Jungwon.

"Jungwon boleh ikut, tapi ayah anterin Jungwon ke rumah nenek mau?" Tanya Taehyung memastikan.

Jungwon mendongakan kepalanya menatap sang ayah lalu menganggukan kepalanya, "Wonie mau, asal Wonie gak sendirian disini."

Taehyung tersenyum lalu dia menggendong putra bungsunya yang semakin besar, rasanya semakin berat. Taehyung mencium pipi Jungwon dan tangan kecilnya itu memeluk leher sang ayah.

My Teacher (V.K/T.K) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang