"Lho?! Pak Taehyung?!"
Jungkook beneran shock, kaget, dan gak percaya.
Perasaan nya berkecamuk dan campur aduk.
Jadi, Taehyung ini udah nikah dan anak-anak ini ...
"Mampus." Gumam Jungkook pelan.
Jungkook nyesel karena udah godain Taehyung, di cap pelakor dong dia karena godain suami orang.
Taehyung gak meduliin kehadiran Jungkook karena netra nya hanya fokus pada kedua putranya itu. Dari wajahnya sih, Taehyung keknya panik banget.
"Kenapa gak bilang ayah kalo mau keluar hah?" Tanya Taehyung selanjutnya dengan nada sedikit cemas.
"Ma-maafin kita yah, Junie sama Jungwon laper jadi kita ke minimarket beli ramen pake uang jajan Junie sisa disekolah tadi." Jawab Yeonjun nundukin kepalanya takut.
"Maafin Wonie juga, ayah." Tambah si bungsu pelan tapi masih dapat Taehyung denger.
Jungkook cuma natap punggung lebar Taehyung, plis, dia pasti bakal galau banget sekarang.
Taehyung ngehela nafas panjang dan memakluminya. Taehyung beneran khawatir bukan main.
"Apa uang nya kurang?" Tanya Taehyung.
Kalo ngeliat dari berapa banyak belanjaan yang kedua anaknya itu beli, pasti uang nya kurang.
"Tadi kurang yah, tapiㅡ"
"Kakak cantik itu bayarin belanjaan kita ayah!" Antusias Jungwon yang motong perkataan Yeonjun.
Taehyung otomatis nengok ke belakang dan terkejut, dia beneran gak nyadar kehadiran Jungkook.
Jungkook senyum canggung dan di bales senyum tulus dari Taehyung.
"Ah, makasih karena kamu udah bayarin belanjaan anak-anak bapak, ini bapak ganti ya," kata Taehyung seraya ngeluarin dompetnya dari dalem saku jaket.
Jungkook yang liat langsung nahan tangan Taehyung, "gak usah pak, Kookie ikhlas kok seriusan."
Taehyung diem bentar, entah kenapa dia sangat suka sekali nama panggilan Jungkook. Menurutnya, gemes aja gitu sama kayak orang nya.
"Seriusan gak papa, kamu pasti ngeluarin uang banyak." Taehyung merasa gak enak.
"Gak papa ih, Kookie beneran ikhlas kok." Jungkook keukeuh.
Yeonjun sama Jungwon yang liat itu cuma bisa saling lempar tatapan bingung satu sama lain.
"Kakak, mau main ke apartemen Wonie gak?" Tanya Jungwon tiba-tiba dan bikin Taehyung maupun Yeonjun kaget.
Jungkook lantas menggelengkan kepalanya ribut, gila, mau di apain dia kalo sampe ketemu sama istrinya Taehyung.
Di cincang bisa-bisa.
"Kenapa gak mau?" Tanya Jungwon sedih dan plis, Jungkook gak tega liat nya.
"Sebagai tanda terimakasih Wonie sama kak Junie karena udah bayarin belanjaan kita, mau gak kak?" Tanya Jungwon selanjutnya dan memohon, malahan Jungwon udah megang tangan Jungkook.
Jungkook natap Taehyung sekilas, timbul pertanyaan.
Kenapa dia gak larang?
Eh, tapi ... Jungkook kayaknya lupa sesuatu.
"Bapak gak punya istri, jangan khawatir." Sahut Taehyung sambil senyum simpul.
"Iya, tadi kan udah Woni bilang kalo kita gak punya bunda." Lanjut Jungwon.
Jungkook seketika merasa lega, bisa-bisa nya dia ngelupain itu padahal baru aja beberapa menit yang lalu di kasih tau sama tu dua bocil.
Galau nya pun hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (V.K/T.K) END
FanfictionTentang Jungkook yang binal pada guru barunya yaitu Kim Taehyung