Episode 26

2.5K 149 8
                                    


"Darimana kamu semalem hah, ini kenapa jalan kamu tadi kayak begitu?" Tanya mama Irene yang lagi megang kemoceng di tangan nya.

Jungkook yang udah lengkap pake seragam dan lagi pake sepatu mendelik malas. Ini mama nya cerewet banget, kesel banget dia ini.

"Kaki ku kekilir ya ma. Mama diem deh ya, Kookie cape denger mama ngomel mulu dari kemarin," ucap Jungkook seraya berdiri dari duduknya.

"Kookie mau berangkat, gak mau sarapan dulu." Lanjut Jungkook yang kemudian jalan perlahan membuka pintu.

Dia terus jalan gak peduli teriakan mamanya di dalam sana.

Jungkook beberapa kali meringis sambil berjalan, "sialan, mana pelajaran olahraga juga sekarang." Gerutu nya.

"Ini yang bikin sakit malah guru olahraga sendiri, mau nagih nilai bodo amat gak ikutan juga sekarang."

.

Jungkook udah sampai di kelas sekarang, dia sebisa mungkin jalan kayak biasa biar gak di curigain habis nganu sama murid lain.

Jimin dan Yoongi, yang seperti biasa duduk berdua sebelum kedatangan Jungkook pada ngalihin perhatian nya. Otak seme langsung paham, meskipun Jungkook jalan macam biasa tapi Jimin peka banget kalo ada sesuatu yang di paksakan.

Jimin alhasil langsung ketawa pelan dan membuat Yoongi menoleh ke arahnya.

"Kenapa ketawa?" Tanya Yoongi bingung.

"Ada yang baru di gempur habis-habisan nih." Sahut Jimin dan membuat pandangan Jungkook teralih padanya.

Yoongi yang mendengar itu lantas ikut menatap Jungkook, "habis di gempur siapa?" Tanya Yoongi memperhatikan Jungkook yang duduk pelan-pelan di samping nya.

"Berapa ronde tuh sampe kayak sudah banget jalan nya? Kena hukuman lo ya pasti karena pak Jae, iya kan?" Tanya Jimin nyerocos dan itu mengundang tatapan maut dari Jungkook.

"Kata gue mending lo diem ya!" Kesel Jungkook dan malah jadi bahan olok-olokan Jimin.

"Gue tebak pasti lo habis di hukum. Pasti desahan lo, ahh daddy faㅡ"

PLAK!

ㅡ Aw! anjir yang sakit, kok di pukul!" Protes Jimin seraya memegang kepalanya yang di pukul Yoongi barusan.

Gak tau, puas banget rasanya Jungkook liatnya. Lagi gak ada tenaga buat nabok Jimin soalnya dia.

"Lo bacot banget sumpah." Balas Yoong menatap Jimin tajam, udah gitu Yoongi liat lagi ke arah Jungkook.

"Seriusan habis di gempur lo?" Tanya Yoongi.

Jungkook diem bentar sebelum akhirnya ngangguk.

Brak!

Jimin menggebrak meja membuat Yoongi maupun Jungkook kaget.

"Anj!"

"Kan! Gue juga bilang apa, lo habis di gempur habis-habisan!"

"Bisa pelanin suara lo gak, Park bangsat Jimin!" Amuk Jungkook.

Yoongi menghela nafas lelah, cape juga punya seme agak miring kayak Jimin. Bukan agak lagi, emang udah miring Jimin ini.

"Btw, kayaknya sabi ya bikin mas Taehyung gue cemburu." Sahut Jungkook tiba-tiba mengubah topik.

Gak tau kenapa, tapi fikiran gila itu terlintas di otaknya. Padahal dia kayak begini karena Taehyung cemburu, dan sekian ngasih peringatan apa yang akan dilakukan nya kalo Jungkook macem-macem.

"Lo jangan gila." Balas Yoongi.

"Bener, makin gila aja, lo udah kelewatan gila soalnya." Tambah Jimin dan kembali mengundang tatapan ganas dari pacar manisnya itu.

My Teacher (V.K/T.K) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang