Taehyung tak bisa berkata apa-apa lagi ketika Jungkook mengatakan hal demikian, dia merasa sangat nafsu saat ini terlebih lagi bisikan Jungkook terdengar sangat lembut. Dia jadi membayangkan, seindah apa rintihan anak ini nanti.
Jungkook bahkan sudah menatap Taehyung dengan sayu, yang mana itu bikin adik kecilnya di bawah sana sangat bersemangat. Jungkook juga bisa merasakan jika tangan Taehyung yang asalnya di pinggang nya, jadi agak turun ke bokong nya.
Anak itu tersenyum lalu kembali memeluk leher Taehyung dan kembali merapatkan tubuhnya, Taehyung tak bisa mengalihkan pandangan nya dari wajah cantik Jungkook sekarang ini.
Ketika wajah mereka sudah saling mendekat, Taehyung tiba-tiba langsung menyambar bibir manis itu dan membawa Jungkook semakin dekat pada tubuhnya. Jungkook asalnya terkejut tetapi kemudian, dia tersenyum di sela-sela ciuman itu. Udah dia dugong, kalo Taehyung udah gak bisa lama-lama lagi nahan benteng.
Taehyung menyesap, melumat bibir atas dan bawah Jungkook dengan lembut, meskipun sekarang nafsu menguasainya, bukan berarti dia harus terburu-buru.
Kepala mereka miring ke kanan dan ke kiri, Taehyung kemudian mengigit kecil bibir atas Jungkook memberi kode agar dia membuka mulutnya dan dengan senang hati, Jungkook langsung membuka mulutnya dan mengajak Taehyung berperang lidah.
"Mhh~"
Lenguhan itu keluar dari mulut Jungkook dan membuat nafsu Taehyung semakin menjadi-jadi.
Ah, bahkan dengan ciuman saja sudah membuat Jungkook benar-benar pening.
Taehyung benar-benar lihai, bagaimana dia mengobrak-abrik rongga mulutnya dengan lidah hangat nya itu.
———
"Eh, bentar kakak, Wonie mau sambil bawa donat dong."
Jungwon dan Yeonjun yang udah agak jauh dari apartemen tiba-tiba berhenti karena si bontot ini pengen bawa donat. Yeonjun ngehela nafas panjang, kesel dia tuh.
Tadi, pas mau berangkat di tawarin sama Yeonjun gak mau pas udah berangkat, tiba-tiba mau.
"Ya udah, kakak ambilin ya. Wonie tunggu kakak disini," ucap Yeonjun sambil ngedecak sebel.
Jungwon ngangguk dan Yeonjun udah gitu balik lagi ke apartemen. Pas masuk, Yeonjun bukan nya inget sama donat Jungwon dia malah kepo apa yang di lakuin Taehyung sama Jungkook.
"Shh mas ..."
Dan Yeonjun terpaku ketika mendengar suara itu, dia lantas diem-diem ngintip di balik tembok dan demi apapun, Yeonjun langsung shock dan menganga lebar dengan mata yang terbelak.
Apa yang dia lihat sekarang, ayahnya itu sedang menciumi leher Jungkook?
Tapi kenapa?
Apa dengan yang dia liat saat ini, itu sudah membuktikan jika ayahnya benar-benar berhubungan dengan murid nya sendiri?
Yeonjun gak sanggup melihat pemandangan kotor itu lebih lama lagi, entah kenapa dia ada rasa kecewa dan marah terutama pada Taehyung.
Anak itu lalu segera pergi ke dapur dan mencari donat sisa Jungwon tadi, setelah dia menemukan nya, Yeonjun kembali keluar dan menghampiri Jungwon.
"Nih." Yeonjun nyondorin kantong plastik yang isinya donat itu.
"Kakak kenapa?" Tanya Jungwon bingung. Pasalnya, muka Yeonjun kusut banget.
"Gak papa, ayo berangkat." Ajak Yeonjun jalan lebih dulu.
"Kakak marah sama Wonie ya?" Tanya Jungwon sambil lari kecil nyusul Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (V.K/T.K) END
FanfictionTentang Jungkook yang binal pada guru barunya yaitu Kim Taehyung