EPISODE 2

3.8K 246 13
                                    


"ini apartemen yang papa beliin buat kamu, kamu suka?" Tanya papa Sehun pada Jungkook yang lagi ternganga di samping nya.

Gila, Jungkook beneran suka dan nyaman banget sama apartemen yang di beliin papanya, meskipun gak terlalu besar tapi itu beneran nyaman untuk Jungkook yang bakal tinggal sendirian disini. Papa nya itu emang selalu tau selera Jungkook kayak gimana.

"Makasih papa, ini apart nya bagus banget huhuu.. Kookie suka banget," ucap Jungkook manja sambil meluk papa Sehun.

"Iya.. iya.. udah ah, kamu mau langsung tinggal disini?"

Jungkook lepasin pelukan nya dan ngangguk ribut, "mau banget pokoknya."

"Yaudah, ntar baju kamu di bawain aja sama pak satpam terus pak supir." Jelas papa Sehun dan kembali di angguki ribut oleh Jungkook.

"Sekali lagi makasih papa, Kookie sayang papa." Jungkook balik lagi meluk papanya itu.

"Iya.. iya.. papa juga sayang kamu, baik-baik kamu disini ya," ucap papa Sehun nepuk-nepuk puncak kepala Jungkook.

"Iya papa!"

.

.

.

"Papa besok mulai jadi guru lagi ya?" Tanya Yeonjun memecah keheningan makan malam yang sunyi ini.

"Besok papa cuma perkenalan aja, dan ya.. mungkin nanti papa mulai jadi guru lagi." Jelas Taehyung.

"Terus, adek sama siapa dong besok?"

"Nenek besok kesini."

Yeonjun udah gitu cuma nganggukin kepalanya dan Taehyung juga kembali lanjutin acara makan malam nya. Yeonjun diem bentar dan natap sang papa agak lama.

"Kenapa kamu natap papa kayak gitu?" Tanya Taehyung yang nyadar lagi di tatap sama anak sulungnya itu.

"Gak kok pa cuman, ntar pasti banyak yang ngira papa masih bujangan." Jawab Yeonjun yang di sambut tawa oleh Taehyung.

"Bujangan apa, kamu udah jelas tau kalo papa udah pernah nikah dan hasilnya adalah Jungwon."

Yeonjun yang denger itu cuma senyum simpul. Ah, sebenernya, Yeonjun ini bukan anak kandung apalagi anak pertama Taehyung, Yeonjun ini lebih tepatnya adalah anak angkat Taehyung.

Yeonjun di urus sama Taehyung dari kelas 1 Sd, dan itu semua terjadi begitu saja, Yeonjun lupa awal mulanya gimana. Tapi, meskipun Yeonjun anak angkat, Taehyung beneran memperlakukan dia kayak anak sendiri.

"Kamu jangan mikir apa-apa ya, kamu sama Jungwon itu anak papa, kasih sayang papa sama kalian itu sama dan gak di beda-bedain." Taehyung menjelaskan dan Yeonjun langsung menggelengkan kepalanya ribut.

Gak, bukan gitu maksud Yeonjun tuh.

"Udah, cepet habisin makan nya." Lanjut Taehyung mengakhiri dari pada ntar suasana jadi canggung.

Yeonjun ngehela nafas panjang, padahal tadinya Yeonjun tuh mau muji papa nya itu, tapi malah berujung begini. Tapi, ya sudahlah.

.

.

.

Paginya, sekolah SMA Hybe lagi pada rusuh hanya perihal guru olahraga baru ganteng bukan main. Jungkook yang baru dateng ke sekolah otomatis natap sana-sini, bingung dia tuh.

"Gila! Gila! Kalo guru olahraga nya seganteng itu gue gak bakal bolos lagi lah anj!"

"Gak sia-sia kita punya guru olahraga baru woy!"

My Teacher (V.K/T.K) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang