Episode 33 (END) ⚠️⚠️🔞⚠️⚠️

5.1K 182 6
                                    


Akhirnya waktu ini tiba, beberapa waktu sudah berlalu dan setelah beberapa masalah sudah terlewati akhirnya hari yang penting di hidup Jungkook sudah tiba.

Hari ini, jam ini, menit ini, detik ini dan pagi ini, Jungkook sudah melangsungkan pernikahan nya bersama dengan Taehyung. Pernikahan mereka berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan sedikit pun, pernikahan mereka hanya di hadiri oleh orang-orang penting. Tapi ada beberapa orang yang tidak teramat penting bagi Taehyung.

Contoh nya kayak Jimin yang lagi senyum bodoh di bagian para tamu sana.

Asalnya Taehyung tidak ingin ada murid-murid yang menghadiri pernikahan nya, tapi karena Jungkook kekeh meminta  mau gak mau dia iyain aja. Lagi pula Jungkook hanya mengundang Jimin, Yoongi dan satu lagi, Jungkook juga mengundang Heesung.

Lalu Yeonjun juga mengundang Soobin.

Bapak-bapak bucin dan sayang anak.

Dan saat ini tibalah di puncak acara, sekarang  adalah waktu yang begitu di tunggu-tunggu oleh para tamu disini.

Setelah mengucapkan janji satu sama lain, penghulu menyuruh mereka untuk saling berhadapan. Jungkook menatap kedua mata Taehyung, dan begitupun Taehyung sebaliknya.

Gak kuat Taehyung ganteng banget, dalam hati Jungkook.

Taehyung tersenyum lembut lalu menangkup satu pipi Jungkook dan mengusap pipi Jungkook dengan ibu jarinya, jujur saja meskipun sudah sering berciuman sebelum nya, tapi suasana sekarang benar-benar beda dan membuat jantung Jungkook berdetak lebih kencang.

"Sung jangan lupa di foto Sung!" Ribut Jimin diantara para tamu lalu mengeluarkan ponselnya.

Heesung sebenarnya masih bingung dan linglung, kenapa Jungkook ngundang dia kesini dengan segala ke-shock kan. Jelas Heesung shock, tiba-tiba aja gitu Jungkook mau nikah aja sama Taehyung.

Inget, Heesung itu gak tau apa-apa.

Bingung mau berekspresi gimana Heesung tuh.

Balik lagi, Taehyung sekarang sudah mendekatkan wajahnya dan Jungkook pun langsung menutup matanya. Benda kenyal itu saling bersentuhan tak lama kemudian, kedua tangan Jungkook langsung memegang pundak Taehyung. Semua tamu yang melihat itu mulai bertepuk tangan, bahkan orang tua mereka masing-masing mulai terharu, apalagi papa Sehun sama mama Irene.

Yoongi juga tiba-tiba nangis di sini sambil tepuk tangan, kayak gak nyangka aja Jungkook udah nikah duluin dia.

Ciuman itu tidak berlangsung lama karena Taehyung melepaskannya tautan nya lebih dulu, pipi Jungkook memerah dan dia tiba-tiba memeluk Taehyung dan menyembunyikan wajahnya di balik jas yang Taehyung pakai.

Melihat itu, semua orang disini tersenyum gemas melihat Jungkook bahkan Taehyung sekalipun.

"Kookie malu banget." Cicit Jungkook pelan.

"Ngapain malu, kamu biasa nya suka malu-maluin kan." Balas Taehyung pelan dan jujur, Jungkook langsung bad mood dengernya.

Lantas Jungkook melepaskan pelukan nya dan mendelik sebal, "nyebelin!"

Taehyung tertawa pelan lalu merangkul pundak sempit Jungkook dan dia mencium pipi gembul itu, "bercanda sayang."

Akhirnya acara pernikahan mereka pun selesai di lakukan, mereka sekarang sedang menyambut para tamu satu persatu yang mengucapkan selamat kepada kedua nya.

"Jungkook!" Riang Yoongi seraya memeluk Jungkook.

"Yoongi!" Jungkook lantas membalas pelukan Jungkoo.

"Gue mau nangis aja, seriusan lo sekarang udah nikah? Gue masih gak percaya lo nikah sekarang!"

Membiarkan keduanya berpelukan, Jimin melewati Jungkook lebih dulu dan langsung ke Taehyung aja.

My Teacher (V.K/T.K) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang