"AKH MAS!"
Jungkook menjerit, kepalanya mendongak ke atas, memejamkan matanya kuat, tangan nya yang terikat itu memukul dan mendorong bahu Taehyung pelan. Jungkook menangis kencang ketika Taehyung benar-benar memasukinya tanpa pelumas atau pun apa. Rasanya sakit, benar-benar sakit, badan Jungkook seakan terbelah dua. Posisinya sekarang, Taehyung menggendong nya ala koala, dengan posisi ini rasanya milik Taehyung menusuk sampai ke perut.
Jungkook menggelengkan kepala nya ribut, Jungkook lalu menyembunyikan wajah nya di atas tangan nya yang terikat itu.
"Arghh mas... sakit!" Jungkook menggeram dan nafasnya semakin memburu.
Tubuh mungilnya itu terhentak kuat seiring nya Taehyung bergerak di bawah nya, milik benar-benar menusuk nya dalam sampai rasanya dia tidak kuat lagi. Entah karena sakit atau nikmat, tapi Jungkook benar-benar tidak kuat dan ingin berhenti. Ini membuatnya gila.
Menyesal karena dia mengatakan itu pada Taehyung sebelum nya, ternyata Taehyung bermain kasar di luar dugaan nya. Terasa menyakitkan, Jungkook bingung harus suka atau tidak suka. Tangan nya yang di ikat itu membuatnya kesusahan.
Jungkook tidak berhenti mendesah atau pun menangis di setiap tusukan yang dia rasakan di bawahnya. Desahan Jungkook semakin ribut ketika Taehyung mulai bergerak brutal. Jungkook merasakan pening yang luar biasa, dia sudah melakukan pelepasan pertamanya dan mengenai perutnya ataupun perut Taehyung.
Taehyung menempelkan punggung Jungkook ke tembok tanpa menghentikan tumbukan nya. Jungkook tidak bisa bergerak lebih terkecuali dia pasrah saja.
Hujan deras turun beberapa menit setelahnya, dan itu menambah kesan tepat dengan posisi mereka yang sedang bercinta seperti ini. Suara Jungkook mulai serak, dia berhenti menangis dan mulai mendesah pelan.
"Ahh.. mas..." Lirih Jungkook ketika dia melakukan pelepasan keduanya.
Taehyung meremas kedua bokong itu dengan tangan besar nya, dia mencengkaram kuat ketika dia akan mencapai pepelasan nya. Taehyung semakin bergerak brutal dan seketika membuat Jungkook merinding dan mendesah ribut karena titik manisnya yang tertumbuk dengan cepat.
"Ahh.." Taehyung mendesah pelan ketika pelepasan pertamanya keluar, lubang Jungkook terasa penuh dan hangat.
Taehyung lalu menurunkan Jungkook, kaki Jungkook terasa lemas dan hampir terjatuh jika saja Taehyung tidak menahan nya.
Tidak sampai disitu, Taehyung membalikan tubuh Jungkook untuk membelakangi nya, punggung Jungkook di tekan kuat kebawah sehingga setengah badan nya ambruk di atas nakas.
"Mas.. hiks.. Kookie nggak suka.. Kookie gak suka pake emosiㅡAKKH!" Jungkook kembali menjerit ketika Taehyung kembali memasuki nya dengan sekali hentakan. Rasanya linu dan sangat perih.
Taehyung tidak mendengarkan semua rintihan Jungkook dan kembali bergerak memaju-mundurkan pinggul nya dengan cepat. Rambut Jungkook di jambak dengan kuat dari belakang. Kaki Jungkook bergetar kuat, semua tubuhnya bergetar hebat, nafasnya memburu, bulu kuduknya berdiri, kepalanya pening luar biasa. Semua rambut Jungkook terasa akan tercabut karena sekuat itulah jambakan Taehyung di rambutnya.
Jungkook tidak menyangka jika Taehyung bisa sekasar ini.
Sedangkan di lain tempat, Jungwon dan Yeonjun sudah selesai membeli donat di bawah dan sekarang sedang kembali menuju apartemen. Yeonjun mengerutkan dahinya ketika melihat siluet yang agaknya dia kenal.
"Kenapa kak?" Tanya Jungwon menatap Yeonjun dari samping.
Yeonjun menggertakan giginya kuat, dia lalu menarik tangan Jungwon dan sedikit berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (V.K/T.K) END
FanfictionTentang Jungkook yang binal pada guru barunya yaitu Kim Taehyung