"Yes, but It's ok, i wan't you daddy."
Taehyung menatap dalam kedua manik Jungkook, mereka tatapan bentar sebelum akhirnya, Taehyung narik tengkuk leher Jungkook dan Taehyung langsung menyambar bibir tipis milik Jungkook yang terlihat menggoda itu.
Jungkook terkejut, dia kira Taehyung gak bakal langsung nyosor aja.
Kedua tangan Jungkook mencengkram pundak Taehyung, matanya terpejam menikmati permainan lidah Taehyung.
Suara kecipak mulai terdengar keseluruh penjuru ruangan, Taehyung memperdalam ciuman nya dan rasanya linu sekali ketika gigi Taehyung dan giginya berbenturan. Tapi, Jungkook suka, ini benar-benar membuatnya menggila sampai-sampai dia meletakan kedua telapak tangan Taehyung di bokong nya. Saat ini, Jungkook hanya memakai piyama tanpa celana, dia hanya memakai celana pendek saja.
Taehyung juga dengan senang hati meremas dengan gemas kedua bongkahan itu, lalu membawa Jungkook ke pangkuan nya.
Ketika oksigen sudah menipis, Jungkook dengan cepat melepaskan tautan nya dengan Taehyung lalu meraup oksigen banyak-banyak. Merasa ada yang menegang di bawahnya, Jungkook lantas tersenyum menggoda.
"Mas semangat banget, ininya udah tegang." Goda Jungkook sambil menggesekan bokong nya pada milik Taehyung yang sudah menegang di balik celana.
Taehyung meringis, dia benar-benar bisa gila kalo di goda terus sama anak manis ini.
"Cukup, cukup, mas kesini bukan mau kayak gini lagi," ucap Taehyung seraya menurunkan Jungkook dari pangkuan nya. Taehyung masih sadar untung nya, ya meskipun miliknya sudah tegang juga.
"Ih kok mas gitu, Kookie udah siap banget mau di masukin sama mas," katanya sambil ngerucutin bibirnya sedih.
"Kamu kenapa sangat binal, bahkan lebih dari para pekerja di klubㅡ"
"Tapi mas suka kan?" Potong Jungkook cepet dan itu membuat Taehyung langsung terdiam.
Jujur, Taehyung suka sih, tapi kan... Ah, sudahlah.
Perhatian Jungkook kemudian teralih pada milik Taehyung yang terlihat mengembung di balik celana itu, Taehyung yang sadar segera menutupnya dengan bantal sofa.
"Kok di tutup?" Tanya Jungkook dengan tatapan menggodanya lagi.
"Mas akan pulang sekarang," ucap Taehyung mengalihkan topik lalu beranjak dari duduknya.
Jungkook tiba-tiba menarik tangan Taehyung sehingga Taehyung langsung duduk lagi.
"Dari pada mas maen solo, sini Kookie blow job," ucap Jungkook lalu duduk di bawah.
Jungkook langsung meremas milik Taehyung yang masih terhalang celana itu, Taehyung mendesis pelan dan mendongakkan kepalanya ke atas lalu menatap Jungkook lagi.
"Berhenti," ucap Taehyung seraya menahan tangan Jungkook yang masih meremas miliknya itu.
Jungkook lantas berhenti lalu kembali menatap Taehyung yang sudah berkeringat itu, Taehyung mengatur nafas nya, ini benar-benar membuatnya gila.
"Mas lemes, padahal cuma di remes doang." Jungkook terkekeh pelan dan tiba-tiba saja, dia langsung membuka resleting milik Taehyung dan membuat Taehyung kaget.
"Ayah! Ayah!"
Taehyung seketika terbangun ketika tangan kecil itu menepuk-nepuk pipinya, Taehyung langsung terduduk dan menatap Jungwon si pelaku yang membangunkan nya ini. Ah, ternyata itu semua mimpi dan sialnya kenapa terasa sangat nyata.
"Ayah lama banget tidurnya dari siang tadi dan sekarang udah jam 7 malem," ucap Jungwon lalu mengambil tisu dan mengelap keringat Taehyung yang bercucuran, "ayah mimpi buruk?" Tanya Jungwon selanjutnya seraya mengerjapkan matanya beberapa kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (V.K/T.K) END
FanfictionTentang Jungkook yang binal pada guru barunya yaitu Kim Taehyung