Episode 23

2.4K 165 5
                                    

Tok! Tok!

Taehyung yang sedang membaca majalah  mengalihkan perhatian nya pada pintu ruangan nya yang di ketuk, Taehyung beranjak dari duduknya, kalo itu Jungkook biasanya dia akan langsung masuk aja. Taehyung melepaskan kacamata nya lalu beranjak dari duduknya dan membuka pintu.

Seketika, Taehyung terdiam beberapa sebelum akhirnya tersenyum. Ternyata, yang datang berkunjung ke ruangan nya adalah Jaehyun. Si guru baru itu.

"Boleh kita kenalan sesama guru baru pak?" Tanya Jaehyun seraya mengangkat kantong plastik berisi kopi.

Taehyung membuka pintu lebar, "tentu saja pak, silakan masuk."

Jaehyun tersenyum lalu masuk ke dalam ruangan Taehyung dan menatap seisi ruangan tersebut, sebelum akhirnya dia duduk di bangku di depan Taehyung yang hanya terhalang meja itu.

Taehyung kembali menutup pintu, lalu dia kembali duduk di bangkunya.

"Kita belum kenalan pak, kenalkan, saya Jung Jaehyun. Panggil Jae saja." Jelas Jaehyun seraya mengulurkan tangan nya.

Taehyung lalu membalas uluran tangan Jaehyun, "saya Kim Taehyung."

"Ah, salam kenal pak Taehyung."

"Salam kenal juga, pak Jae."

Mereka lalu melepaskan jabatan tangan satu sama lain, disini Jaehyun langsung mengeluarkan kopi yang ada di dalam kap itu dan memberikan nya pada Taehyung.

"Di minum pak kopinya," ucap Jaehyun yang sudah meminum kopinya lebih dulu.

"Mohon maaf pak, saya gak minum kopi." Balas Taehyung dan membuat Jaehyun terkejut.

"Ah, iyakah, maaf saya gak tau pak." Balas Jaehyun seraya cengengesan, Taehyung kemudian hanya tersenyum menanggapi nya.

Setelah beberapa masalah kecil barusan, Jaehyun lebih dulu mengajak Taehyung mengobrol. Mereka mengobrol hanya membahas yang ada di lingkungan sekolah saja dan juga mengenali peran masing-masing mereka di sekolah Hybe ini.

Taehyung melupakan sedikit apa yang terjadi lagi tadi, tetapi sesaat kemudian dia kembali teringat ketika Jaehyun tiba-tiba menyebutkan nama Jungkook.

"Ah, ngomong-ngomong tentang Jeon Jungkook..." Sahut Jaehyun merubah pembicaraan dan membuat raut wajah Taehyung seketika berubah. Jaehyun menggantungkan perkataan nya dan kembali meminum kopinya.

"Dia anak yang punya sekolah ini ya?" Tanya Jaehyun seraya menatap Taehyung.

Taehyung menganggukan kepalanya, "iya, kenapa memang nya?" Tanya Taehyung mulai merasa tidak bersahabat.

"Tidak apa-apa, saya rasa dia terlalu cantik dan manis untuk ukuran laki-laki. Pak Taehyung tau kan?"

Taehyung tersenyum simpul seraya menatap lantai, dia lalu menatap ke arah Jaehyun lagi.

"Dia murid saya juga, gak mungkin saya gak tau dia." Jawab Taehyung memaksakan diri untuk tersenyum.

Beraninya menanyakan itu di saat, Taehyung sendiri adalah pacarnya Jungkook.

Pak Jaehyun mengangguk lalu dia petik jari, "pak Taehyung pasti ngerasa apa yang saya rasakan. Jeon Jungkook itu sangat manis dan cantik, hanya dengan melihat wajahnya saja itu sudah membuat tertarik." Jelas Jaehyun secara terang-terangan, padahal posisinya disini dia baru aja kenal sama Taehyung beberapa menit yang lalu.

Gak tau, tapi hati Taehyung sudah berapi-api sekarang.

"Pak Jae, tertarik sama Jungkook?" Tanya Taehyung menatap Jaehyun dengan pandangan yang menusuk, tapi kayaknya Jaehyun nggak nyadar sama tatapan Taehyung.

My Teacher (V.K/T.K) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang