Episode 3

3.1K 197 5
                                    


Taehyung menghela nafas lelah, dia mencetin pin apartemen nya dan setelah terbuka, dia langsung masuk. Ini Taehyung gak salah kan harus jadi guru disana, dia beneran di buat pusing sama tingkah random anak-anak didiknya terutama si manis yang kedip-kedip sama dia tadi.

Jeon Jungkook, cantik sih tapi binal atau centil? Taulah, Taehyung pusing.

"Papa..."

Setiap dia pulang, yang menyambutnya pulang pasti kedua putra nya itu.

Taehyung tersenyum dan Jungwon yang lagi di suapin sama Yeonjun langsung nyamperin Taehyung dan meluk perut sang papa.

"Wonie udah baikan hm?" Tanya Taehyung menyamakan tingginya dengan putra bungsunya itu.

"Udah kok papa, tadi nenek kesini dan baru aja pulang." Jelas Jungwon.

"Bagus." Taehyung menyibakan rambut Jungwon lalu pandangan nya teralih pada Yeonjun yang lagi ngerjain tugas.

"Tugas lagi?" Tanya Taehyung kemudian duduk di sopa sedangkan Yeonjun duduk dibawah.

"Iya pa, biasalah." Jawab Yeonjun tanpa ngalihin perhatian nya pada Taehyung.

Taehyung tersenyum lalu menepuk puncak kepala Yeonjun sebelum akhirnya beranjak dari duduknya.

"Kalian udah makan?" Tanya Taehyung sebelum dia pergi ke kamarnya.

"Udah pa." Jawab Yeonjun dan Jungwon bersamaan.

"Nenek tadi masak banyak banget, ayah." Sahut Jungwon yang bikin Taehyung dan Yeonjun langsung natap dia.

"Kenapa natap Wonie gitu?" Tanya Jungwon melengkungkan bibirnya ke bawah.

"Tumben manggil ayah," ucap Yeonjun bingung, "tapi.. Junie juga pengen manggil ayah sih, hehe." Lanjut Yeonjun terus cengengesan.

"Boleh gak kita manggil ayah aja, pa?" Tanya Yeonjun yang diangguki ribut sama Jungwon.

Taehyung menghela nafas lalu menggelengkan kepalanya pelan, "terserah kalian saja, ayah ngikut aja."

"Yaudah, ayah aja, deal dek?!" Antusias Yeonjun sambil ngulurin tangan nya ngajak salaman.

"Deal kakak!" Jungwon langsung menjabat tangan Yeonjun dan setelah itu, mereka langsung berlari kecil mendekat ke Taehyung.

"Deal, ayah?" Tanya mereka barengan sambil ngulurin tangan nya ke Taehyung.

Taehyung ketawa pelan dan langsung menjabat tangan kedua putranya itu, "oke, deal."

.

.

.

"Pa, ma, boleh gak kalo Kookie pacaran sama guru," ucap Jungkook pada Sehun dan Irene yang lagi berkunjung ke apartemen nya.

Papa Sehun sama mama Irene yang lagi makan langsung keselek dan terbatuk-batuk.

"Apa sih, mama sama papa lebay banget!" Cibir Jungkook.

"Lebay katamu?! Siapa yang ngajarin kamu kayak gitu hah?!" Bentak mama Irene sambil gebrak meja.

"Gak ada." Jawab Jungkook santai, "Emang kenapa sih, lagian pacaran sama guru olahraga gak dosa deh." Lanjut Jungkook sambil masukin beberapa makanan ke dalam mulutnya.

"Mama gak mau ya kalo kamu pacaran sama guru sendiri, tipe kamu yang tua-tua apa?!"

"Dih, jaga ya omongan mama, Pak Taehyung ganteng, badan nya kekar terus tinggi plus pak Taehyung masih muda." Jelas Jungkook.

"Emang umuran berapa? Seumuran sama papa gak?" Tanya papa Sehun yang baru ngomong.

"Ya nggak lah, Papa ngadi-ngadi orang papa udah tua juga, pak Taehyung eh nggak deh, mas Taehyung iya mas Taehyung. Dia tuhㅡ"

My Teacher (V.K/T.K) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang