Episode 14

2.5K 152 3
                                    


Paginya, setelah kejadian semalem itu, Taehyung baru saja menyelesaikan membuat roti panggang untuk nya dan kedua putranya itu. Taehyung belum nyempetin bicara sama Yeonjun, karena semalem dia pulang telat setelah nganterin Jungkook ke apartemen nya dan pas pulang, Yeonjun udah tidur di kamarnya.

"Pagi ayah." Sapa Jungwon seraya duduk di kursi.

Taehyung tersenyum lalu membalas, "pagi juga sayang." Jawab Taehyung lalu mendekat dan menyimpan susu yang baru saja dia ambil dari kulkas.

Gak lama setelah itu, Yeonjun juga muncul dengan seragam yang sudah rapih. Tanpa mengatakan sepatah kata apapun, Yeonjun langsung duduk di kursi.

Taehyung menatap tajam putra sulungnya itu, Jungwon yang sedang enak makan roti panggang buatan sang ayah jadi gak fokus lagi, dia sekarang malah merhatiin bagaimana Taehyung natap Yeonjun sekarang. Jungwon beneran udah ngerasa gak enak karena tatapan Taehyung yang seperti itu.

"Minta maaf pada Jungkook nanti." Sahut Taehyung tudep dan membuat perhatian Yeonjun langsung teralih.

"Minta maaf apa?" Tanya Yeonjun langsung bertanya balik.

"Apa yang kamu lakukan malam tadi itu gak pantes."

"Emang Yeonjun ngelakuin apa sama kak Jungkook malem tadi, ayah?"

Taehyung diam, tatapan nya semakin tidak bersahabat sehingga membuat Yeonjun maupun Jungwon sangat ketakutan saat ini.

"Jungkook nolongin kamu, tapi kamu malah ninggalin dia, maksudnya nya apa hm?" Tanya Taehyung dengan nada suara yang begitu dingin.

Yeonjun setelah itu langsung memutuskan kontak dengan sang ayah, Taehyung sekarang paham, Yeonjun memang tidak menyukai Jungkook.

Suasana saat ini langsung mencekam, Taehyung terlihat marah lagi setelah sekian lamanya.

"Jawab ayah," kata Taehyung yang sekarang sudah mengepalkan tangan nya seraya bertumpu di atas meja makan.

Yeonjun tidak menjawab.

Dia saat ini terlalu takut bahkan untuk menatap ke depan pun.

"Ayah tidak mendidik mu untuk seperti ini." Lanjut Taehyung lagi.

Jungwon sekarang sudah meneteskan air matanya, dia beneran takut kalo Taehyung sudah marah seperti ini. Meskipun posisinya bukan dia yang di marahin.

"Kamu tidak ingin menjawab ayah?"

"..."

BRAK!

"Huaa ayah hiks... Jangan marah! Jungwon takut hikss.."

Jungwon langsung menangis keras ketika Taehyung tiba-tiba menggebarak meja dengan kepalan tangan nya itu. Jungwon seketika berhambur memeluk pinggang sang ayah dan menangis sesenggukan. Sedangkan Yeonjun, dia masih diam dengan kepala yang semakin menunduk dalam.

Taehyung lalu mengatur nafasnya, dia beneran kelepasan barusan.

"Jangan marah hiks.. a-ayah jangan marahin kakak.. Jungwon t-takut." Lanjut Jungwon terbata-bata dan masih tetap memeluk pinggang Taehyung.

Taehyung menatap kebawah karena Jungwon yang memeluk nya, di elus nya puncak kepala Jungwon dan Taehyung lalu menyamakan tingginya dengan putra bungsunya itu.

"Maafin ayah udah bikin Jungwon takut," ucap Taehyung lembut lalu menghapus air mata putra bungsunya itu dengan kedua ibu jarinya.

Yeonjun gak lama kemudian langsung beranjak dari duduknya lalu segera mengambil tas.

"Yeonjun... KIM YEONJUN!" Teriak Taehyung seraya membentak tetapi, Yeonjun tidak menggubris.

Bentakan itu kembali membuat Jungwon takut tapi dengan cepat, Taehyung kembali menenangkan.

My Teacher (V.K/T.K) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang