Sesuatu yang buruk sepertinya sedang terjadi sekarang. Jungkook baru saja pulang sekolah dan dia sudah mendapatkan kedua orang tuanya duduk di ruang tamu, seakan mereka sedang menunggu kepulangan nya. Jungkook jalan perlahan setelah melepaskan sepatunya, netra gelapnya memandang dengan bingung.
Padangan papa padanya sangat tidak bersahabat, begitupun dengan mamanya.
"Duduk kamu," ujar papa Sehun dengan suara yang datar.
Jungkook, tanpa melontarkan sepatah katapun dia pun langsung duduk di sofa depan kedua orang tuanya. Emang dasarnya Jungkook itu agak kurang ajar juga, dia malah mendecak sebal melihat bagaimana kedua orang tuanya menatapnya.
"Apa sih pa, ma, serius amat." Sahut Jungkook malas.
"Anak macam apa kamu ini?" Tanya mama nya langsung.
Pernyataan itu membuat perhatian Jungkook maupun papa Sehun teralih padanya.
"Maksud mama apa?" Tanya Jungkook kebingungan karena tiba-tiba aja gitu.
Papa Sehun menghela nafas panjang, ini tidak sesuai yang mereka bicarakan tadi. Papa Sehun sebelum nya sudah membicarakan, agar mama Irene gak kesulut emosi dulu.
"Berani nya kamu memacari gurumu sendiri, bahkan kalian sudah bercinta!" Bentak mama Irene setelahnya, dan itu membuat Jungkook terkejut.
Jungkook lantas langsung terdiam, mulutnya terkatup rapat, Jungkook mengerjapkan matanya beberapa kali.
Ini terlalu tiba-tiba untuknya. Wtf, kenapa mama nya bisa tau?
"Jawab mama sekarang, apa benar kamu berpacaran bahkan sudah berhubungan dengan gurumu yang bernama Kim Taehyung itu." Lanjut papa Sehun dengan suara lebih tenang, beda sama mama Irene yang emosi.
"Jawab, cepat!" Bentak mama Irene keras.
"IYA! ITU SEMUA BENAR!"
Jungkook malah membentak balik, dan itu membuat keduanya terkejut. Sejujurnya, Jungkook sangat tidak suka di bentak sekeras itu. Terlebih lagi, yang membentak nya adalah mamanya sendiri.
Mama Irene langsung terdiam, kedua matanya berkaca-kaca.
"Mama udah mendidik kamu dengan baik Jungkook, tapi... Apa ini balasan kamu buat mama dan papa?"
Jungkook langsung tertunduk, dia menggertakan giginya kuat, kedua tangan nya mengepal. Sepertinya, Jungkook tahu siapa yang melakukan semua ini.
Si nenek garong sialan itu.
"Kamu tahu, sekarang mama merasa gagal sebagai orang tua." Lanjut mama Irene lagi.
"Pergi kamu dari sini," ucap papa Sehun dan itu membuat Jungkook seakan mati rasa mendengarnya.
"Papa maupun mama, tidak ingin melihat mu lagi." Lanjut papa Sehun lagi.
Jatuh air mata Jungkook seketika, dia gak salah denger kan ini? secara nggak langsung mama sama papa nya ngusur dia dan gak mau nganggap dia sebagai anak mereka lagi.
"Papa malu harus ngakuin kamu sebagai anak papa! Pergi kamu!" Dan pada akhirnya, papa Sehun pun tersulut emosi dan itu membuat hati nya langsung hancur.
Jungkook terdiam sejenak, dia mengepalkan tangan kuat lalu menghapus air matanya kasar dan beranjak dari duduknya. Tanpa mengatakan sepatah katapun, Jungkook langsung pergi ke kamar untuk membereskan bajunya dan dia masukan ke dalam koper.
Dengan perasaan hancur dan sedikit emosi, Jungkook sudah menggeret koper nya dan udah keluar kamar.
"Semoga lo berdua seneng karena gue bukan anak lo berdua lagi," ucap Jungkook tanpa menatap kedua orang tuanya dan langsung keluar dari apartemen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (V.K/T.K) END
FanfictionTentang Jungkook yang binal pada guru barunya yaitu Kim Taehyung