Episode 20

2.4K 166 7
                                    

Sudah dua Minggu berlalu, hubungan Jungkook sama Taehyung masih baik-baik aja dan hubungan Jungkook dengan kedua putranya semakin dekat tiap harinya. Dan untuk Jennie, dia masih menghubungi Taehyung karena Soodam yang sering merindukan nya.

Pagi ini di kelas Jungkook adalah pelajaran Taehyung, semua murid udah mandiri ganti baju pake baju olahraga. Setelah semuanya ganti, mereka pada balik ke kelas.

Jimin sama Yoongi merhatiin Jungkook yang sekarang lagi dandan dan sesekali pake liptint.

"Ini mau olahraga ya Jeon Jungkook, bukan mau ke kondangan." Tegur Jimin.

Jungkook memajukan bibirnya beberapa kali, memperhatikan jika liptint nya nggak belepotan. Denger Jimin ngomong gitu, Jungkook auto noleh.

"Suka-suka lah, biar pak Taehyung makin cinta sama gue kan." Bales Jungkook terus ngaca lagi.

"Ngewe berapa kali sama pak Taehyung?" Tanya Yoongi tiba-tiba dan itu bikin Jimin maupun Jungkook tercengang.

"Ya ampun sayang, aku sebagai kekasihmu sangat terkejut," kata Jimin mendramatisir.

"Kok lo tiba-tiba hanya gitu sih?" Tanya Jungkook.

"Kayak gue gak tau aja, lo ngangkat telfon gue waktu di genjot sama pak Taehyung. Kedengeran banget tuh suara masuk-keluar nya." Jelas Yoongi sambil melipat kedua tangan nya depan dada.

Jungkook langsung mikir kapan dia ngangkat telfon pas lagi nganu sama Taehyung, "kapan ya asu, nggak pernah tuh!" Sebel Jungkook.

"Beberapa hari yang lalu." Jawab Yoongi.

"Nggak pernah ya, gue nggak pernah ngangkat telfon pas lagi ngewe sama pak Taehyung. Lagian, ngapain nyempetin ngangkat mending nikmatin lubang gue yang lagi di tumbuk." Bales Jungkook lalu kembali mengaca.

Gak tau, ini Jimin kok tiba-tiba tegang ya. Milik nya hari-hari ini lagi baperan amat emang.

Yoongi mendelik, "lo habis di genjot sama pak Taehyung langsung amnesia ya?"

"Btw, pak Taehyung good kisser kayak gue gak?" Tanya Jimin yang membuat Jungkook langsung terkejut.

Masih inget? Jimin sama Jungkook pernah ciuman bahkan udah mau tahap cocok tanam pas kemping.

Jungkook auto nendang betis Jimin dan mampus, Jimin kelepasan. Yoongi menatap Jimin bingung begitupun pada Jungkook.

"Kok kamu nanya gitu sama Jungkook?" Tanya Yoongi dengan raut wajah yang masih bingung.

"Nggak yang, maksudnya ... Uhm, gimana ya ... "

"PAK GANTENG MAU MASUK!"

Jungkook maupun Jimin bernafas lega, semua murid pada duduk di bangkunya masing-masing. Yoongi sebenarnya masih penasaran kenapa Jimin ngomong gitu sama Jungkook, kayak Jungkook pernah aja ciuman sama Jimin.

"Lo jangan salah paham, nanti gue jelasin." Sahut Jungkook merangkul pundak Yoongi. Gak tau, Jungkook malah ngerasa lagi mengkhianati sahabatnya sendiri.

Taehyung masuk ke kelas nya dengan pakaian serba item dan plis, semuanya langsung ternganga meskipun suka gitu tiap harinya kalo lagi pelajaran Taehyung. Tapi, ini aura nya beda banget woy. Jungkook aja sampe nggak bisa berkata-kata.

Ini guru kerjaan nya bikin repot perasaan orang aja deh.

"Ah, kalian akhirnya nggak perlu di suruh lagi buat ganti baju." Sahut Taehyung tersenyum bangga pada anak-anak murid nya.

"Pak, nikah yu!" Teriak salah satu cewek yang ada di pojokan sana dengan tiba-tiba.

Taehyung mempersiapkan mental dulu, mulai lagi fikirnya.

My Teacher (V.K/T.K) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang