"Mmhh.. ahh.. mas.." lirih Jungkook seraya memegang paha Taehyung.Jungkook mendesah pelan karena takut kalo Yeonjun sama Jungwon bakal denger dan tau apa yang mereka lakukan.
Malem ini, Jungkook nginep di apartemen Taehyung karena Jungwon yang nyuruh dan Jungkook tidur di kamar tamu. Tapi entah ada apa, Taehyung tiba-tiba masuk ke kamar dan berakhirlah main kuda-kudaan gini.
Jungkook menguatkan cengkaraman nya pada nakas, bahkan sampai kuku-kukunya memutih menahan gerakan Taehyung di belakang nya. Kayaknya Taehyung masih di gebu nafsu setelah beberapa halangan.
Badan mungilnya itu terhentak kuat, Jungkook menutup mulutnya agar desahan nya tak terlalu terdengar sedangkan tangan satunya, yang asalnya memegang paha Taehyung beralih menahan tubuhnya dengan memegang ujung nakas.
Jungkook memejamkan matanya kuat, ketika titik manisnya sudah tertumbuk dengan cepat di dalam sana, Jungkook tak sengaja menggigit telapak tangan nya. Melihat itu, Taehyung langsung menurunkan tangan Jungkook dan dia langsung memasukan dua jarinya ke dalam mulut Jungkook.
"Hmpp.. mmhh.."
Taehyung menggeram rendah ketika Jungkook menggigit dua jarinya kuat, Taehyung mencengkram pinggang Jungkook kuat lalu mempercepat gerakan nya.
Desahan Jungkook tertahan karena kedua jari Taehyung yang tak terbilang kecil itu ada di dalam mulutnya. Suara tubrukan kulit mulai terdengar memenuhi kamar tamu ini. Jungkook mencengkram lengan kekar Taehyung, bisa gila rasanya karena tumbukan Taehyung sekarang ini. Jungkook menggelengkan kepalanya ribut, kepalanya semakin pening karena dia udah udah mencapai pelepasan nya.
Taehyung mengeluarkan kedua jarinya dan membiarkan Jungkook mendesah. Bukan karena itu aja, tangan Taehyung juga sudah terlalu sakit karena Jungkook menggigit nya semakin kuat.
"Ahh.. ahh.. mas.. Kookie udah keluar ahh.." racau Jungkook langsung.
"Mas keluar bentar lagi, tahan ya sayang." Balas Taehyung seraya mencium daun telinga Jungkook.
Jungkook menganggukan kepalanya, Taehyung masih terus menumbuk lubang surgawi itu tanpa jeda dan sekarang Taehyung merasa pelepasan nya udah ada di ujung. Dengan cepat, Taehyung mengeluarkan nya dia kemudian mengapit miliknya di sela-sela paha Jungkook lalu memaju mundurkan lagi pinggulnya.
"Ahh.." Taehyung mendesah pelan ketika cairan nya sudah keluar.
Jungkook ambruk di atas nakas, Taehyung menahan tubuhnya agar tidak ambruk di atas tubuh Jungkook juga.
"I like that, sir." Sahut Jungkook seraya terkekeh pelan.
"Yes, i know." Balas Taehyung lalu berdiri tegak.
Taehyung mengambil tisu lalu membersihkan lubang Jungkook dan setelah membersihkan nya, Taehyung kembali menarik celana Jungkook yang dia turunin sampai lutut tadinya.
Dia kemudian menggendong Jungkook ala bridle stlye dan menidurkan tubuh mungil itu di atas ranjang.
"Mas." Panggil Jungkook pelan.
"Hm?"
Taehyung ikut merebahkan tubuhnya di samping Jungkook, dia tidur menyamping lalu menahan kepalanya dengan kepalan tangan.
Jungkook tersenyum, mendekatkan tubuhnya lalu memeluk Taehyung.
Taehyung membalas pelukan Jungkook lalu mencium kening nya.
"Dia sering ke apartemen mas kah?" Tanya Jungkook setelahnya.
"Siapa?"
"Cewek tadi loh mas, Kookie nggak suka sama dia. Sukkie bakal tandain dia sebagai nenek garong ke-2!" Kesel nya sambil menekuk wajahnya yang manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (V.K/T.K) END
FanficTentang Jungkook yang binal pada guru barunya yaitu Kim Taehyung