Beberapa Minggu udah berlalu, setelah kejadian beberapa Minggu yang lalu itu, Jungkook jadi makin gencar aja modus sama Taehyung dan Taehyung pun nerima-nerima aja di modusin mulu sama murid manisnya. Kadang, Yoongi sebagai bespren yang baik jelas harus nasehatin sobat nya yang udah kelewatan. Meskipun pak Sehun yang punya sekolah ini, bukan berarti Jungkook harus semena-mena kan.
"Gue takut ntar ada masalah, lo jangan berlebihan gitu modusin pak Taehyung."
"Emang kenapa sih, orang gue juga yang dapet masalah bukan lo."
Yoongi langsung mijit pangkal hidung nya, ni anak kalo udah ngincer atau udah bucin, apapun pasti bakal di lakukan. Yoongi tuh gak mau kalo itu sampe terjadi sama Jungkook.
"Gue tuh gak mau liat lo kena masalah, ngerti gak sih maksud gue?!" Bentak Yoongi yang kesel tiba-tiba gebrak meja bikin seisi kelas kaget.
Jungkook langsung terdiam karena gebrakan meja itu, selama ini Jungkook gak pernah marah sama dia apalagi sampe gebrak meja kayak barusan.
Sret!
Jungkook langsung beranjak dari duduknya, gak tau ya, pokoknya Jungkook beneran marah banget sama Yoongi sekarang. Dia kemudian keluar kelas dengan perasaan marah nya dan menghiraukan teriakan Yoongi yang nyuruh dia balik.
Dia cuma ngikutin langkah kakinya kemana, bahkan pas bel udah bunyi pun dia bodo amat, padahal jam pertama itu adalah pelajaran olahraga.
Taehyung udah nenteng buku absen dan buku paket di tangan nya. Kayaknya, dia gak bakal nyuruh anak didiknya turun kelapangan dan mau kasih aja latihan lebih tepatnya ulangan harian gitu.
Soalnya, Taehyung kaget karena nilai mereka tuh kecil-kecil amat, tapi entah Taehyung nya yang pelit nilai atau apa, tapi rata-rata nilai olahraga mereka tuh di bawah enam. Taehyung cuma mau ngasih kesempatan aja biar nilai mereka agak naik dengan latihan ini.
Taehyung udah masuk ke kelas dan seisinya langsung diem terus duduk-duduk di bangkunya masing-masing.
"Pagi anak-anak." Sapa Taehyung dengan senyum manis nya yang kayak biasa.
"Pagi pak ganteng!" Jawab mereka serempak dan tentu ada pengecualian.
Taehyung juga udah mulai terbiasa sama panggilan itu alias ”pak ganteng”.
Tatapan Taehyung langsung teralih pada bangku di depan nya yang terlihat kosong, kemana murid manis itu?
Tidak ingin menimbulkan kecurigaan, Taehyung pun segera duduk dan memulai absen.
Satu persatu, nama udah di sebutin dan Taehyung beneran gak sabar buat nyebutin nama itu.
"Jeon Jungkook?"
Nah, dan akhirnya, dia beneran kepo kemana anak manis itu pergi padahal udah jelas kalo tas Jungkook ada masih ada di bangkunya.
Gak ada respon, Taehyung ngangkat kepalanya dan menatap seluruh murid yang keliatan kebingungan itu.
"Jeon Jungkook masuk gak?" Tanya Taehyung.
"Tadi dia keluar pak, berantem sama Yoongi!" Sahut Seokjin ember dan langsung menarik perhatian Jimin yang tadinya mau ngebo.
Yoongi dalem hati menggerutu, kenapa harus di jelasin juga gitu loh.
"Kenapa gak dicari?"
Suasana kelas langsung hening, dan lagi-lagi Taehyung ngehela nafas panjang.
"Jimin sama antek-anteknya cepat cari Jungkook dan suruh dia masuk, sekarang kita ada latihan." Jelas Taehyung.
"Lah, napa gue pula yang nyari pak, kan ada tuh ketua kelasnya!" Protes Jimin, ini guru satu hobi banget lah bikin dia ngenes.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (V.K/T.K) END
FanfictionTentang Jungkook yang binal pada guru barunya yaitu Kim Taehyung