Hari ini terasa hari yang begitu indah di dalam hidup Jungkook, senyum manis itu tidak luntur, Jungkook bernyanyi pelan seraya merapihkan rambutnya. Dia harus terlihat manis sekarang, dia masih ga nyangka kalo guru olahraga yang sudah dia sukai semenjak pertama kali bertemu itu akhirnya jadi pacarnya.
"Yoongi pasti kaget kalo denger gue pacaran sama pak Taehyung," ucap Jungkook seraya ngambil tas sekolahnya, setelah selesai dia langsung aja berangkat ke sekolah tanpa sarapan dulu.
Jungkook naik taksi ke sekolah dan pas sampe di sekolah semua orang yang liat dia senyum-senyum gitu bingung sendiri, Jungkook jalan sambil loncat-loncat dan setelah sampe di kelasnya, Jungkook membuka pintu kelas keras bikin semua yang ada di kelas kaget bukan main.
"Hai sahabatku, Yoongi!" Sahut Jungkook dengan semangat, Jungkook berlari ke arah Yoongi dan memeluknya.
Jimin yang lagi duduk depan Yoongi kaget, "kenapa nih?" Tanya Jimin bingung begitupun dengan Yoongi.
"Gila lo?" Tanya Yoongi heran.
"Bener, gue gila pagi ini, gue gila karena mas Taehyung!" Jawab Jungkook bersemangat.
"Hah?!" Jimin sama Yoongi ngelag sama-sama.
"Maksud lo?" Tanya Yoongi bingung.
"Mas Taehyung? Pak Taehyung bukan maksud lo?" Tanya Jimin dan itu di anggukin sama Jungkook.
"Lo berdua harus bangga sama gue," ucap Jungkook seraya nyelipin poninya itu ke sela-sela telinga.
"Bangga apa ya asw, tudep dong, kesel gue!" Protes Jimin yang ngundang tatapan tajam dari Jungkook.
Jungkook mendelik tajam dan kemudian tersenyum lalu megang kedua pundak Yoongi, "gue udah pacaran sama pak Taehyung."
1 detik ...
Yoongi sama Jimin masih ngebug.
2 detik ...
Tetep sama.
3 detik ...
"HAH?!"
Akhirnya otak mereka pub konek satu sama lain, Yoongi sama Jimin membulatkan matanya lebar, bahkan mulut mereka pun, kuat masuk bila basket.g
"Se-serius?" Tanya Yoongi yang masih sangat shock bukan main.
"Meskipun gue sama shock nya, gue udah mendugong Lo bakal pacaran sama pak Taehyung si." Sahut Jimin kembali merubah ekspresi seperti biasa.
"Lo gila apa gimana, lo pacarin guru sendiri, beneran gila lo!" Hujat Yoongi yang masih gak percaya, karena hujatan itu, kedua bibir Jungkook turun ke bawah.
"Kok kamu gitu sih?" Tanya Jungkook sedih.
"Lo bakal dapet masalah macarin guru sendiri tau."
"Masalah apa, orang sekolah ini punya bapak gue juga, kalo pihak sekolah mau misahin gue sama pak Taehyung awas aja nanti." Ancam Jungkook sambil ngepalin tangan nya.
Jimin sama Yoongi cuma tatap-tatapan dan gak lama setelah itu, bel langsung bunyi dan sekarang adalah jam pelajaran Taehyung, Jungkook beneran gak sabar.
Semua murid udah pada masuk, Jimin balik ke bangkunya. Tapi, pas Jimin ngelewatin Jungkook dia agak merendah buat bisikin sesuatu di telinga nya.
"Makin lancar ngewe nya dong." Bisik Jimin dan langsung lari kecil ke bangkunya, Jungkook cuma senyum aja dengernya.
"Oiya jelas dong."
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (V.K/T.K) END
FanfictionTentang Jungkook yang binal pada guru barunya yaitu Kim Taehyung