Episode 15

2.5K 168 6
                                    

Taehyung baru aja selesai ngobrol-ngobrol sama pak Sehun itu, lumayan mereka lama banget ngobrolnya sampe jam istirahat dan sekarang Taehyung mau pulang tapi, dia pengen ngomong dulu sama Jungkook tapi gak tau harus gimana caranya. Dia cuma mau bilang, kalo Taehyung pengen Jungkook ke apartemen nya lagi dan Yeonjun minta maaf sama anak manis itu.

Taehyung keluar dari ruangan nya, btw, sekarang guru udah punya ruangan masing-masing nggak barengan lagi kayak sebelumnya.

Taehyung keluar dari ruangan nya dan berfikir kerasa gimana caranya dia bisa ketemu Jungkook sekarang, disaat yang bersamaan, Jimin baru aja keluar dari ruangan guru yang lain.

"Park Jimin." Panggil Taehyung langsung, Jimin auto noleh kebelakang.

"Eh, kenapa nih pak, mau mutualan sama gue nih?" Tanya Jimin mengadi-ngadi. Taehyung nanggepin itu dengan senyum nya aja yang malah bikin Jimin bergidik ngeri.

"Canda anjir pak, jadi mau ngapain nih panggil-panggil?"

"Bisa panggilin Jungkook kesini, ada yang mau bapak bicarain sama dia." Jawab Taehyung tudep.

Taehyung seketika kebingungan ketika melihat reaksi Jimin yang kayak emot-emot bulgos di hp nya itu.

"Kenapa kamu reaksi kayak gitu?" Tanya Taehyung mengerungkan kedua halisnya.

"Nggak papa pak, oke, akan disampaikan dengan senang hati." Balas Jimin lalu puter balik dan lari.

Taehyung menggelengkan kepalanya lalu kembali masuk ke ruangan nya dan duduk di kursi, sambil menunggu Jungkook, Taehyung membuka buku paket olahraga sekalian nyari bagian mana yang akan di pelajari selanjutnya.

Selang beberapa menit, pintu ruangan Taehyung terbuka, Taehyung mengalihkan perhatian nya dan tersenyum simpul karena si manis yang dia tunggu sudah datang.

Jungkook tersenyum manis, dia menutup pintunya dan mendekati Taehyung.

"Mas ngapain manggil Kookie kesini?" Tanya Jungkook.

Taehyung lalu memutarkan kursinya dan sekarang jadi berhadapan sama Jungkook. Taehyung duduk dan Jungkook berdiri.

"Nanti kamu ke apartemen mas lagi, mau?" Tanya Taehyung selanjutnya.

"Mau! Mau! Dengan senang hati mas!" Antusias Jungkook.

"Nanti Yeonjun akan minta maaf sama kamu," ucap Taehyung.

"Karena masalah semalem? Gak papa mas, biarin aja, mungkinㅡ"

"Nggak, dia bakal tetep minta maaf sama kamu. Dia udah salah sama kamu." Potong Taehyung cepat dan tegas seraya beranjak dari duduknya.

Jiwa dan raga Jungkook seketika bergetar mendengar bagaimana nada tegas Taehyung, dia beneran suka yang tegas-tegas kayak gini. Sumpah sih, ini Taehyung beneran tipe ideal Jungkook.

Jungkook mendongakkan kepala nya menatap Taehyung yang sekarang udah beres-beres karena mau pulang.

"Mas mau pulang?" Tanya Jungkook sedikit memajukan bibirnya.

Taehyung menoleh lalu mengangguk, "mas mau ke gym dulu sekarang," ucap Taehyung.

"Tunggu bentar deh mas," kata Jungkook seraya memegang tangan kekar Taehyung, ini Jungkook cuma megang tangan doang tapi serasa kesetrum.

"Kenapa?"

"Mas kali-kali main dong ke apartemen Kookie, nanti bisa main kuda-kudaan lebih lama lagi."

Taehyung mau shock, tapi ini Jungkook. Dia udah gak aneh lagi sama sikap Jungkook yang beneran binal kayak gini, atau bilang sesuatu yang frontal kayak barusan.

My Teacher (V.K/T.K) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang