Episode 11 ⚠️🔞⚠️

5.4K 199 2
                                    

Taehyung tau, seharunya dia tidak melakukan ini tetapi mau bagaimana lagi, dia sudah lelah dengan kebinalan Jungkook yang terus menggoda nya.

Ciuman panas itu terlepas ketika sang submisif kehabisan oksigen. Tidak ingin berlama-lama, Taehyung melorotkan celana Jungkook sampai paha lalu membalikan tubuh mungil itu.

Sekarang, anak itu sudah merintih kesakitan di depan nya ketika Taehyung mulai memasukan perlahan miliknya, dia memejamkan matanya saat miliknya sudah sepenuhnya masuk di dalam lubang Jungkook yang benar-benar sangat sempit itu.

Yaps, Taehyung benar-benar akan melakukan nya padahal ini masih jam pelajaran nya dan toilet juga sepi karena anak-anak lagi kelas masing-masing.

Jadi, ini akan di jadikan kesempatan bagi Taehyung maupun Jungkook.

Jungkook yang agak terdorong ke depan langsung mencengkram wastafel kuat, milik Taehyung benar-benar sangat besar dan panjang. Bahkan, ia merasa milik Taehyung menusuk sampai ke perutnya.

"Kamu yakin?" Tanya Taehyung terengah-engah tepat di telinga Jungkook.

"Yakin mas ahh.. cepat gerak." Lirih Jungkook pelan, dia benar-benar sudah hilang akal saat ini.

Mendengar itu, Taehyung pun dengan senang hati mulai memaju mundurkan pinggulnya dan boom! Jungkook merasa sangat kenikmatan, ini benar-benar hal ternikmat yang pernah dia rasakan.

"Ahh... Mmhh..." Desahan lembut dan pelan itu menerpa indra pendengran Taehyung.

Gerakan Taehyung yang asalnya pelan perlahan mulai cepat, Jungkook mendongakkan kepalanya ke atas dengan mata tertutup. Taehyung di belakang menciumi tengkuk leher Jungkook dan kedua tangan nya bermain-main dengan puting nya.

"Ahh mas.. yashh.. yashh!" Jungkook mulai mendesah ribut.

Semua tubuhnya seketika merinding dan kepalanya juga mulai pening, tubuhnya mulai terguncang oleh gerakan Taehyung di belakang nya.

Taehyung mendesah frustasi, dia sudah sangat lama sekali tidak merasakan hal nikmat dunia ini, dia melihat bagaimana miliknya itu keluar masuk dengan cepat. Suasana di toilet saat ini terasa panas.

Suara tubrukan kulit perlahan mulai terdengar tetapi, Taehyung berusaha agar suaranya itu tidak terdengar meskipun gerakan dia saat ini sangat cepat.

Semakin cepat gerakan Taehyung, semakin ribut desahan Jungkook, dia merasa sesuatu tertumbuk beberapa kali di dalam sana yang membuat rasa nikmat ini terasa jadi berkali-kali lipat.

"Mas.. terus disana! disana ahh!" Ribut Jungkook seraya mencengkram paha Taehyung.

Taehyung mengangguk paham, ternyata disini titik manis Jungkook. Tetapi sesaat kemudian, Taehyung tiba-tiba berhenti dan membuat Jungkook kesal. Dia sudah di ujung sekali sekarang.

"Ihh! Kenapa berhenti!" Protes Jungkook menolehkan kepalanya kebelakang.

Taehyung tidak menggubris, dia tiba-tiba membekap mulut Jungkook dan membuat anak manis kebingungan.

"Kamu mungkin akan bersuara sangat keras sekarang," ucap Taehyung pelan dan berat.

Jungkook seketika saja membulatkan matanya lebar,  dia semakin menguatkan pegangan nya pada wastafel, Taehyung tiba-tiba menumbuk titik manisnya dengan brutal di belakang sana.

Bulu kuduknya langsung meremang, mata Jungkook terpejam kuat. Dikarenakan mulutnya dibekap, Jungkook tidak bisa mengeluarkan desahan nya dan rasanya itu membuat Jungkook tersiksa.

Tubuh Jungkook terguncang dengan cepat dan kuat, tangan nya lalu mencengkram tangan Taehyung yang membekap mulutnya. Jungkook akan keluar sekarang begitupun dengan Taehyung yang ada di belakang nya.

My Teacher (V.K/T.K) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang