Jisoo pov
"Ugh..." lenguhku merintih.
"Ouch..." lagi-lagi aku mengaduh kesakitan.
"Sayang... hei... ada apa? Mana yang sakit?" Tanya Jennie panik melihat keadaanku yang merintih kesakitan.
"Berbaringlah menghadap kiri, aku akan memijat punggungmu. Dan aku tidak mau putri kecil kita terhimpit para jagoan."
Aku bersusah payah mengubah posisi tidurku menghadap ke kiri, dan Jennie mulai memijat punggungku.
"Apakah ini terlalu keras untuk memijatmu?"
"Itu cukup... ouch..."
"Apa lagi kali ini?"
"Jagoan banyak tingkah."
"Benarkah? Tunggu sebentar." Jennie turun dari kasur besar kami, dan ia berjongkok menghadap perut besarku.
"Jagoan mommy sedang apa,hmm? Mommy senang melihat kalian begitu aktif di dalam sana, tapi ingat jangan terlalu rusuh... Kasian tuan putri kecil dan ratu kita... Kalian harus menjaganya, mengerti?" Ucap Jennie lirih di depan perutku, tapi aku bisa mendengarkannya. Seutas senyuman muncul dari bibirku. Sesaat mereka kembali tenang, tapi kini giliran putri kecil yang banyak tingkahnya.
"Oh lihat, si cantik bergerak..." ucap Jennie antusias, dengan meletakkan telapak tangannya ke sisi bagian kanan di mana tempat putri kecil berada.
"Sayang..." panggilku kepadanya.
"Ya?"
"Jumat nanti ada jamuan makan malam dengan beberapa kolega, apa aku boleh datang?"
"Boleh, apa sudah memikiki gaun untuk pergi ke sana?"
"Belum, terakhir aku memakai gaun sebelum ada kiddos."
"Besok akan ku belikan, jadi eomma hanya perlu berdandan cantik."
"Thank you mommy..."
****************************
Istriku dari tadi sibuk sekali mondar-mandir ke mengambil beberapa persiapan sebelum menghadiri jamuan makan malam perusahaanku.
"Sayang..." panggilku, tapi ia masih sibuk menyocokan sepatu dan gaun.
"Kiddo's Mommy..."
"Yes honey..."
"Oh sekarang baru noleh kalau dipanggil Mommy?" Ia tersenyum dan berjalan menghampiriku.
"Kan emang sudah jadi Mommy, sekarang bersiaplah. Aku sudah menyiapkan pakaianmu." Ucapnya dan aku bergegas memakainya.
"Bagaimana? Apakah nyaman?"
"Hmm... Nyaman... Thank you Mommy..."
"My pleasure honey... Tunggu di sini, aku berganti pakaian dengan cepat..."
"Hmm..."
*************************
Sesampainya di tempat acara, beberapa kolega perusahaanku sudah datang bersama pasangan mereka. Jennie segera melingkarkan lengannya di perutku, dan menuntunku berjalan pelan.
"Katakan padaku jika kamu sudah lelah..."
"Iya sayang, hanya menghampiri beberapa orang saja... nanti kita bisa langsung duduk..."
"Baiklah, apakah mereka banyak tingkah sekarang?"
"Tidak, anak-anak sedang tenang sekarang."
"Good... Ayo kutemani menghampiri rekan kerjamu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Summer Memories
FanficCerita tentang kita yang terpaut usia dan status. Memilikimu merupakan hal yang tak mungkin bagiku. FanFict about Kim Jisoo and Jennie Kim GxG ⚠️🔞⚠️ Slow update, harap bersabar 🥺 FanFict pertama Author tentang Kpop 🙏🏻 mohon maaf jika kurang berk...