30. tattoo

171 22 1
                                    


Happy reading!!

Dimana keberadaan Jongin tidak ada yang tau, itu membuat Taeyong semakin uring-uringan, sekarangpun dia begitu, baru setengah hari tidak bertemu tapi tingkahnya seperti tidak bertemu hampir satu minggu.

Semua member NCT yang juga berada di sana, mereka menggelengkan kepalanya menatap penampilan Taeyong yang sekarang cukup berantakan, rambutnya yang acak-acakan karena ia mengusapnya dengan kasar terus menerus, pakaiannya yang lembap karena keringat yang di hasilkan.

"Hyung, kau hanya tidak bertemu beberapa jam." Celetuk Jisung.

Taeyong mendelik kesal "tapi aku merindukannya." Balasnya lirih.

Semua member sontak menepuk dahi mereka masing-masing cukup terkejut atas penuturan dari Taeyong.

"Aku tidak mengerti kenapa Taeyong berubah seperti ini." Bingung Ten.

"Hei, ini yang dinamakan budak cinta." Balas Winwin.

**✿❀ ❀✿**

Sedangkan Jongin, dia sudah hampir selesai melakukan pemotretan, dia sudah banyak melakukan gaya foto. Jongin tidak menghilang, dia hanya menonaktifkan ponselnya dan menuju tempat pemotretan, kejutan? Semoga saja ini menjadi kejutan untuk Taeyong.

Pemotretan telah selesai, dia duduk di salah satu kursi dengan beberapa staff di dekatnya.

"Tato di tanganmu membuat pemotretan dirimu sangat fantastic, tangan mu menjadi indah dengan itu."

Jongin mengangguk "inspirasi tato ku sangat indah membuat tato ini juga indah."

"Taeyong? Haha, aku tau itu inisial Taeyong, T dan Y."

"Yah, siapa lagi? Aku tidak mungkin menuliskan nama orang lain padahal aku memiliki kekasih."

"Hubunganmu sangat romantis." Tutur staff itu.

"Terimakasih, bukan hanya romantis aku mau hubunganku berjalan ke jenjang yang lebih serius." Harap Jongin.

"Aku do'a kan, melihat dari tingkah Taeyong di saat dirimu menghilang, itu sangat membuktikan jika dia sangat mencintaimu."

"Taeyong memang mencintaiku, siapa yang bisa menolak pesona seorang Kim Jongin?" Candanya.

"Tadi kau pergi tanpa kabar, kemana sebenarnya dirimu Jongin?"

Jongin mengangkat tangannya dan menunjukkan tato tadi "aku membuat ini di pagi buta, aku menghubungi orang pemilik toko tato, dan niatku memang membuat kejutan Taeyong, ini permintaannya." Jawabnya.

"Astaga, aku tidak tau jika ada orang yang benar-benar memiliki cinta yang sangat banyak."

"Itu ada dan terbukti jika itu aku." Ujarnya, "kapan akan di unggah?"

"Sebentar lagi akan diunggah, kau tunggu saja."

**✿❀ ❀✿**

Haechan sedang berada di pojokan ruangan, memainkan ponselnya dengan kekasihnya yang berada di sampingnya. Dia terus menggerakkan tangannya, menggeser cuitan yang telah ia baca. Tentu saja kegiatannya menggunakan akun biasa, akun yang tidak ada yang tau.

"Wait wait, bukankah ini Jongin hyung?" Tanya Mark.

Haechan membacanya "photoshoot? Aku tidak tau ada photoshoot." Gumamnya.

"Ini produk mungkin." Mark membaca dengan teliti akun tersebut, "kau mengikuti fanbase Kaiyong? Kau-" Mark tidak bisa berkata-kata, kekasihnya sungguh mengejutkan.

"Hehe, aku fans berat Kaiyong, aku sedang menunggu moment mereka." Kekehnya, dia berdiri lalu menghampiri Taeyong, "hyung, lihat ini." Haechan menunjukkan ponselnya.

Secret Love [Kaiyong](end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang