"J-Jo....... "
"Maaf ya, aku boleh nginep disini aja ga? Hujan susah nyari taksi. " Johnny memasang senyuman malaikatnya agar dia bisa dapat sedikit belas kasihan.
Bukan tanpa alasan dia begitu, Johnny sudah menunggu di halte sejak satu jam yang lalu tapi tidak ada satupun taksi yang melintas. Keadaannya semakin diperparah dengan hujan yang mengguyur secara tiba-tiba dan membuatnya basah kuyup.
Hyomi tidak berkata apapun. Dia menyingkir dari depan pintu untuk membiarkan Johnny masuk.
"Anak-anak sudah tidur?"
"Sepertinya sudah." Hyomi berjalan ke lantai 2 dan mengambil handuk lama Johnny beserta pakaiannya yang masih dia simpan rapi di lemarinya.
"Aku kira baju-baju lamaku sudah kamu buang. Ternyata masih di simpan ya."
"Rencananya mau aku buang, tapi karena baju mahal sayang mau aku jual preloved aja."
Johnny terkekeh. Meskipun wajah Hyomi terlihat ketus padanya tapi wanita itu masih punya selera humor yang bagus.
"Hyo.." panggil Johnny dengan manja.
"Ga usah bertingkah aneh. Buruan mandi sebelum masuk angin." Hyomi melempar handuknya pada Johnny lalu pergi ke dapur untuk membuat minuman hangat.
"Ternyata kamu masih perhatian yah sama aku."
"Hihh.... Siapa juga yang perhatian sama kamu, aku tuh cuma kasihan lihat kamu basah."
Johnny terkekeh melihat tingkah mantan istrinya itu. Jelas sekali dia sedang salah tingkah, terlihat dari cara Hyomi menghindari tatapannya.
Pria bermarga Suh itu memutuskan untuk langsung mandi sebelum gorila betina di dapur mengamuk.
"Udah di bawain baju juga masih aja keluar telanjang." Hyomi kembali mengomel ketika Johnny dengan wajah tanpa dosa keluar dari kamar mandi hanya mengenakan handuk.
"Ya kan lupa bawa bajunya Hyo." Lelaki itu tersenyum sambil menghampiri pakaiannya yang tergeletak di sofa.
"Kamu ga malu apa keluar telanjang? Nanti kalau Jill lihat gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
How to Bring Mommy Home?? | Johnny Suh
FanfictionSebagian besar laki-laki berpikir jika wanita itu makhluk yang rumit. Wanita itu susah di mengerti. Dan wanita itu semakin terlihat menyeramkan jika sudah menyandang status sebagai seorang ibu. "Hidup akan lebih simple tanpa ada aturan dari ibu." I...