5. pergi

773 161 12
                                    

Happy reading~
Typo!!!

...
....
.........

Ceklek

Pintu terbuka, memantulkan cahaya yang menyilaukan dari luar. Ia ingin keluar namun sulit untuk bergerak, tubuhnya tergeletak tak berdaya dilantai dingin gudang bawah tanah. Harapannya, semoga jevan memberikan belas kasihnya.

"...s-sayang..."

Deg!

Seketika ketakutannya sirna, suara itu berhasil membuat lily tersenyum disusul helaan nafas lega. Ternyata malam panjang itu sudah berlalu. Sekarang, ia bisa menutup mata dengan tenang. Ia benar benar lelah.

.
.

Tatapan jaehyun terlihat sayu, termenung sejak beberapa jam lamanya, disisi kasur sang istri yang kini tertidur.

"tuan muda, anda membutuhkan sesuatu?" zack cemas namun wajah datarnya tak pernah luntur. tuan muda jaehyun belum mengonsumsi apapun dari pagi.

"tidak"

"tapi..."

"aku bilang tidak!"

Untuk pertama kalinya tuan muda jaehyun membentak yang biasanya dilakukan oleh tuan muda jevan. Zack jadi ragu dihadapannya ini tuan muda jaehyun atau jevan?.

"bagaimana bisa aku memikirkan itu sementara kondisi istriku seperti ini?" suaranya memelan, menggenggam erat tangan putih istrinya. "zack, dimana kau semalam?"

"...tuan muda jevan melarang seluruh pelayan keluar kamar Dan kami hanya bisa menurut tanpa bisa membantu nona"

"ck, b*j*ng*n" umpat jaehyun pada dirinya sendiri.

"tapi tuan muda, sepertinya usaha nona ada hasilnya" dengan wajah datar zack berucap.

"apa maksudmu?" jaehyun menatap tajam zack yang berbicara seenaknya disaat sudah jelas kondisi istrinya tidak baik baik saja. Hasil apanya jika seperti itu? Pikirnya kesal.

"maksud saya, tuan muda jevan bisa saja membunuh nona apalagi tak ada yang membantu tapi tuan muda jevan tak melakukan itu, tuan muda hanya mengurung nona didalam gudang semalaman"

Yang dikatakan zack itu benar tapi bukan berarti jevan luluh. Jevan hanya ingin menikmati kesengsaraan lily secara perlahan dan tindakan mengurung istrinya didalam gudang bawah tanah juga tak bisa dianggap keberhasilan.

Ruangan itu sangat tertutup tanpa ventilasi dan gelap, tempat penyimpanan barang kuno. Akan sulit bernafas jika terus terusan berada didalam. Beruntung lily bisa bertahan selama satu malam atau jangan jangan ketahanan lily disebabkan karena sudah terbiasa dikurung seperti itu?.

.
.

Pukul 03:00 sore.

Akibat kelelahan ternyata jaehyun ketiduran dan saat terbangun dibuat panik karena tak menemukan lily disisinya.

"sayang..." ia melangkah kearah pintu kamar mandi. Tak ada sahutan atau suara gemercik air. Ia berbalik menuju pintu kamar.
"sayang..."

"lily!" teriaknya tak tahan, lily tak kunjung menyahut panggilannya.

"maaf tuan muda" zack datang dengan selembar kertas. "nona meninggalkan ini untuk tuan muda"

.
.
_______
Sayang, aku rindu keluargaku jadi malam ini aku ingin pulang kerumah... Mungkin tak hanya malam ini, untuk beberapa hari kedepan aku ingin dirumah. Kau tak perlu datang menjemput aku akan kembali setelah rasa rindu pada keluargaku berkurang hehe...

Jangan lupa makan, jaga terus kesehatan.

Dari: istrimu tercinta|
_________

Serupa Tapi Tak SamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang