Gemini Defteros
Umur : 27 tahun
Tinggi badan : 190 cm
Berat badan : 90 kg
Tanggal lahir : 20 Juni
Golongan darah : ABDefteros adalah Gold Saint Gemini kedua pada abad ke-18 dan adik kembar dari Gemini Aspros. Defteros lahir dibawah rasi bintang ketidakberuntungan yang dipercaya mendatangkan hal-hal buruk. Karena itu sejak kecil dia harus selalu mengenakan topeng dan harus menyembunyikan keberadaannya. Defteros mengenakan pakaian calon saint pada umumnya selama tinggal di Sanctuary.
Sering mendapat perlakuan buruk dari orang-orang membuat Defteros tumbuh menjadi pribadi yang pendiam, rendah diri dan tertutup. Meskipun begitu Defteros sangat menyayangi kakak kembar laki-lakinya, Aspros yang selalu melindunginya ketika masih kanak-kanak dulu.
Walaupun memiliki kemampuan yang setara dengan sang kakak, Defteros tidak pernah tertarik menjadi Saint. Dia lebih ingin menggunakan kekuatan tersebut untuk melindungi dan mendukung Aspros mencapai tujuannya dari balik layar sebagai bayangan. Sayangnya hubungan persaudaraan mereka semakin merenggang semenjak keduanya beranjak dewasa tanpa Defteros tahu apa penyebabnya.
Defteros pertama kali bertemu dengan Kiena ketika berusia 11 tahun. Tergerak oleh penderitaan yang dialami gadis itu, Defteros setuju untuk membantu Kiena berlatih menjadi lebih kuat. Meski terlihat misterius dan sulit didekati, Defteros sebenarnya adalah pribadi yang tulus dan memiliki perasaan yang lebih halus dibanding kakaknya.
Eagle Kiena (OC)
Umur : 24 tahun
Tinggi badan : 175 cm
Berat badan : 60 kg
Tanggal lahir : 29 September
Golongan darah : OKiena adalah Silver Saint Eagle pada abad ke-18. Dia adalah seorang wanita tinggi ramping berusia 24 tahun dengan kulit putih, rambut hitam panjang diikat bawah dan memiliki bola mata berwarna cokelat terang. Ketika kecil, ia memotong pendek rambutnya dan mengenakan pakaian calon saint laki-laki dengan beberapa pelindung tubuh. Setelah menjadi Silver Saint, Kiena lebih sering terlihat mengenakan Silver Cloth Eagle dalam kesehariannya.
Ketika kecil, Kiena terpaksa tinggal di Sanctuary dengan menyamarkan identitas sebagai anak laki-laki bernama Kris demi bertahan hidup setelah seluruh keluarganya tewas dibunuh oleh kakak laki-lakinya yang telah menjadi seorang Specter. Meski tidak menyukai hal-hal berbau kekerasan, Kiena yang pada akhirnya sadar akan takdirnya-pun memutuskan untuk menjadi seorang saint.
Dengan bantuan Defteros, Kiena berhasil mendapatkan Silver Cloth Eagle pada usia 14 tahun. Sebagai seorang Silver Saint, Kiena memiliki kekuatan dan kecerdasan diatas rata-rata. Ia tumbuh dewasa menjadi seorang instruktur saint yang hebat, membuatnya disukai oleh para calon saint di Sanctuary. Selain itu, Kiena juga merupakan salah satu saint yang bertugas membantu para asisten di dapur utama Sanctuary.
Gemini Aspros
Umur : 25 tahun
Tinggi badan : 188 cm
Berat badan : 83 kg
Tanggal lahir : 20 Juni
Golongan darah : ABAspros adalah Gold Saint Gemini pertama pada abad ke-18 dan juga kakak kembar dari Gemini Defteros. Berlawanan dengan Defteros, Aspros lahir dibawah rasi bintang yang akan membawanya menjadi sosok besar. Hal itu terlihat dari kecerdasan serta kemampuannya yang jauh diatas rata-rata sehingga membuat Aspros terlihat sangat menonjol diantara teman-temannya.
Menjalani hidup yang keras bersama Defteros sejak kecil membuat Aspros memiliki keinginan besar untuk mengubah nasib mereka. Membuat Aspros tumbuh menjadi pribadi yang keras dan ambisius. Rasa sayang terhadap adiknya membuat Aspros berlatih sangat keras hingga mampu mendapatkan Gold Cloth Gemini saat berusia 14 tahun. Sejak itu, ia membawa Defteros ikut tinggal bersamanya di Kuil Gemini agar mereka berdua bisa hidup dengan lebih baik.
Dibalik seluruh prestasi serta kehebatan yang membuat dirinya menjadi salah satu Gold Saint yang berpeluang besar menjadi Pope selanjutnya, tanpa disangka Aspros menyimpan rahasia kelam jauh didalam lubuk hatinya. Hal tersebut membuat perangainya berubah drastis ketika mulai beranjak dewasa. Aspros semakin terobsesi pada tujuannya hingga rela melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Canvas Story [Saint Seiya TLC Gold Saint x OC]
FanfictionKisah cinta para ksatria Dewi Athena berjubah emas yang terkenal sebagai pelindung cinta dan keadilan di abad ke-18. Daftar cerita : - Gemini Defteros x OC (on-going) - Leo Regulus x OC (on-going) - Pisces Albafica x OC (on-going)