Kedua tubuh saling tak berbalut itu ambruk bersama. Dengan sang wanita di atas tubuh pria. Nafas keduanya tampak tersengal hebat.
"Ton.. aku.. mau lagi." Entah mengapa tubuh Shion jauh lebih bereaksi dari biasanya. Anehnya juga dia sama sekali tidak mengenal lelah. Dia mengutuk dirinya sendiri. Niat ingin menjebak gadis itu malah tertelan sendiri olehnya.
Pria di bawahnya hanya bisa pasrah. Ini kedua kalinya dia menjalankan rencana tapi gagal total. Malah dia berakhir kembali di ranjang dengan Shion.
"Cukup Shion!" Toneri sedikit menggeser tubuh putih Shion, siang tadi benar-benar membuatnya kehabisan tenaga. "Kau membuat bijiku kering Shion. Sekarang, mending kamu tidur atau pergi ke kamar mandi! Aku udah enggak sanggup." Lanjutnya nya dengan suara yang lemah. Pria itu memilih memejamkan matanya.
"Kau yang punya ide itu! Jadi aku yang tak sengaja minum jus laknat itu!" Ucapnya dengan kesal. Ia baru menyadari bahwa minuman yang di berikan kepada pelayan siang tadi malah tertukar.
Shion menatap pria di sampingnya yang tampak kelelahan. Dia jadi sedikit tidak tega. Bahkan tubuh Toneri hampir mempunyai tanda bekas kecupannya. Shion bergidik membayangkan betapa liarnya dia di atas tubuh Toneri. Ini memang bukan pertama kalinya, tapi hari ini benar-benar di luar kendali.
"Arggghh siall!! Memalukan!!" Dia terus menggeram kesal. Mengacak rambut blondenya yang sudah berantakan. Matanya mengedar ke sudut kamar hotel ini. Ia terpaku pada ponselnya yang tergeletak sembarangan di lantai. Dengan susah payah, ia berjalan tertatih setelah melilitkan sprei yang terlepas dari ranjang.
Shion membuka ponselnya betapa banyak pesan dan juga psnggilan tak terjawab dari Shizuka. Tapi yang membuat penglihatannya menajam adalah foto-foto yang di kirimkan asistennya itu. Bahkan dia juga mengirimkan sebuah link akun gosip. Dengan tidak sabar, Shion membukanya.
Konoha_Lambe_Bigos
Wow!! Kepergok, pengusaha juragan empang dan pengusaha kosmetik cantik memasuki sebuah hotel.
Ootsutsuki Toneri dan Miku Shion di ketahui punya hubungan khusus? Begini tanggapan sang asisten.
Berikut foto beredarnya Ootsutsuki Toneri dan Miku Shion saat menuju hotel! Miku Shion tampak pingsan?
"Mereka memang sudah punya rencana menikah dalam waktu dekat. Sepertinya akan memberikan kejutan pada kalian." Sang asisten pribadi Miku Shion memberikan tanggapan..
Shion melemper ponsel tersebut tepat di kepala Toneri. Sang pria hanya mengaduh kesakitan. "Apaan kau ini Shion!!" Teriak Toneri marah dan hendak melemparnya kembali.
"Kau baca itu sendiri!! Akhh ini benar-benar gila!!!"
Dengan perasaaan kesal, pria itu membuka ponsel Shion. Matanya melotot tak percaya, bahkan dia mendudukkan dirinya.
Shion dan Toneri saling memandang. Sedetik kemudian...
"SHIZUKA!!!"
~~~~~
"Mau apa ngajak anak saya malam-malam gini?"
Suara khas seorang ayah yang tampak mengintimidasi. Mengira anak remaja ini adalah kekasih sang putri bungsu.Beberapa kali Konohamaru menghapus keringat di dahinya dengan punggung tangan. Ia benar-benar tak menyangka, niat menjemput Hanabi karena perintah Naruto malah di introgasi.
"Itu-- saya.. di suruh Kak Naruto buat.."
Ah sial kenapa jadi gugup gini? Aku gak nyangka mertua kak Naruto menyeramkan.
"Ada apa dengan Naruto?"
"Ayah! Hana izin keluar sama Kak Konohamaru. Tadi kan Hana udah bilang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelanggan Setia [√]
RastgeleUzumaki Naruto, seorang penjual ramen keliling yang memiliki mimpi besar. Sama seperti manusia lain. Ia pantang menyerah dan selalu optimis meski ramennya jarang laku. Tapi yang membuatnya bertahan adalah satu pelanggan yang setia. . . Tidak tahu ke...