~annyeong yeorobun~
Suara alarm membangunkan Reana dari tidurnya, ia memang sengaja memasang alarm pada ponselnya agar bangun lebih awal. Setelah mematikan alarm yang menunjukkan pukul setengah 5 pagi, Reana dengan pelan menyingkirkan tangan Jo yang memeluk pinggangnya. Sepertinya lelaki itu tertidur sangat nyenyak sehingga suara alarm pun tidak membuatnya terusik.
Reana merapikan rambut Jo yang sedikit berantakan itu "Nyenyak banget tidurnya bayi besar aku."
Cup
"Aku buat sarapan dulu ya."
Gadis remaja itu turun dari kasur king size milik Jo lalu berjalan keluar dari kamar, ia akan membuat sarapan untuk Jo dan dirinya sebelum pergi ke bandara.
Di dapur Reana langsung membuka isi kulkas dan mencari bahan makanan yang akan ia buat menjadi sarapan pagi ini. Tapi ternyata di kulkas hanya ada sedikit bahan makanan, Reana pun berpikir apa yang harus ia buat untuk sarapan dirinya dan Jo.
"Bikin waffle aja deh." gumamnya
Gadis itu langsung mengambil beberapa bahan untuk membuat adonan waffle. Reana pun mulai membuat adonan waffle dan sarapan pagi ini ia akan membuat waffle spesial untuk sang kekasih.
Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 5 pagi, Reana langsung berjalan menuju kamar untuk membangunkan Jo. Sesampainya di kamar, Reana duduk di pinggir ranjang lalu mengusap lembut pipi Jo.
"Kak Jo ayo bangun, udah jam 5." ucap Reana lembut, Jo masih saja memejamkan matanya enggan untuk bangun
"Kak Jo yang tampan, ayo bangun!"
Jo menggeliat lalu membuka matanya dan menatap Reana dengan senyuman "Pagi Ana."
"Pagi, ayo bangun terus mandi." titah Reana
Jo tidak menjawab ia malah menunjuk pipinya meminta Reana untuk menciumnya. Reana yang tahu maksud Jo, gadis itu langsung mencium pipi Jo.
"Udah, ayo bangun!"
Jo mengangguk lalu mendudukan dirinya "Udah bangun."
"Mandi sekarang! Aku lagi buat sarapan." ucap Reana bangkit lalu pergi meninggalkan Jo yang masih menahan kantuknya
"Kayanya aku harus cepet halalin kamu Ana." gumam Jo tersenyum geli
Tak membutuhkan waktu berjam-jam Jo sudah membersihkan tubuhnya, sekarang lelaki itu sudah terlihat segar. Jo membuka lemari pakaiannya, ia sedang memilih pakaian yang akan ia pakai hari ini dan mencocokkannya di depan cermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kutub Utara
FanfictionJANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA WARGAKU! ¤¤¤¤¤¤¤ John Chaiden Addison atau yang sering di panggil Jo ini seorang Ceo Addison Company (perusahaan terbesar di Indonesia) yang sangat terkenal akan ketampanan dan juga kebaikannya. Tidak akan ada...