~annyeong yeorobun~
Sore hari ini Reana ingin sekali mengunjungi Eva tapi Rinjani tidak mengizinkan Reana pergi sendiri karna wanita itu juga ingin menemui Eva, alhasil Reana pergi mengunjungi Ibu dari kekasihnya itu bersama dengan Rinjani.
Mobil yang ditumpangi Reana dan Rinjani telah sampai di depan rumah Eva, Pak Sam membukakan pintu mobil untuk majikannya, Reana dan Rinjani keluar dari mobil itu.
"Terimakasih Pak Sam." ucap Reana
"Sama-sama Non."
Reana melirik sebuah mobil yang cukup asing "Mobil siapa ya?" gumamnya pelan
"Ayo Rea, malah ngeliatin mobil." ajak Rinjani
"Iya Ma ayo."
Keduanya pun berjalan menuju pintu rumah Eva yang sudah terbuka tapi saat mereka masuk Rinjani berhenti wanita itu melupakan sesuatu untuk ia berikan kepada Eva.
Rinjani menepuk keningnya "Ya ampun Mama lupa kue buat Eva ketinggalan di mobil, kamu masuk duluan nanti Mama nyusul." ucapnya bergegas kembali menuju mobil
Reana geleng-geleng kepala "Aku kira ada apa, ya udah Rea duluan masuk."
"Iya masuk aja." ucap Rinjani sedikit berteriak
Reana pun memutuskan untuk masuk ke dalam rumah megah itu, saat masuk ia mendengar suara seseorang yang sedang berbincang sembari tertawa. Reana mengintip sedikit ternyata di ruang keluarga ada Eva, Neva dan seorang wanita yang sangat Reana kenali, yaitu Laura. Mobil yang terparkir didepan itu berarti milik Laura, jadi untuk apa wanita itu datang ke rumah Eva?
Reana berusaha terseyum, ia tidak boleh berprasangka buruk kepada Laura toh Laura hanya teman semasa kuliah Jo. Reana pun berjalan menghampiri ketiga wanita yang asik berbincang itu.
"Ah Rea, ya ampun ternyata kamu kesini." seru Eva dengan raut wajah senang saat melihat Reana datang
Neva dan Laura langsung menoleh, kedua wanita itu menatap Reana sepertinya mereka sedikit terkejut dengan kedatangan Reana.
"Iya Mi." jawab Reana
"Ayo sini duduk, Mami mau kenalin kamu sama Laura." titahnya, diangguki Reana
Neva menatap sinis Reana yang mendudukan dirinya disamping Eva "Dia juga pasti udah kenal sama Laura."
"Iya Mi, Rea udah ketemu Laura di kantor Kak Jo."
"Iya Tante, Jo yang kenalin Rea ke aku." timbal Laura
"Ternyata kalian udah saling kenal, Laura ini teman kuliah Jo waktu di Chicago, dia itu orang yang selalu Mami telpon untuk menanyakan tentang Jo karna kamu tau Jo itu paling males buka handphone."
"Mami juga selalu menitipkan barang atau sesuatu untuk Jo itu ya sama Laura, apalagi waktu Jo sakit Laura juga yang menggantikan Mami dalam merawat dia."
Reana terdiam mendengar ucapan Eva, ternyata Laura cukup dekat dengan keluarga Jo termasuk dengan Eva. Neva tersenyum sinis saat melihat wajah Reana yang seperti gadis itu terkejut karna mengetahui kalau Laura sangat dekat dengan Eva.
"Makanya Laura itu paling cocok jadi istri Jo." ucap Neva melirik Reana
Laura tersenyum penuh kemenangan, ternyata bekerja sama dengan Neva cukup membuatnya senang apalagi wanita itu bisa dia andalkan.
Reana berusaha sabar dan tetap tersenyum, ia tidak boleh kalah dari Neva dan juga Laura. Jo hanya pantas dengannya bukan dengan wanita selain dirinya.
"Kak!" peringat Eva
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kutub Utara
FanfictionJANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA WARGAKU! ¤¤¤¤¤¤¤ John Chaiden Addison atau yang sering di panggil Jo ini seorang Ceo Addison Company (perusahaan terbesar di Indonesia) yang sangat terkenal akan ketampanan dan juga kebaikannya. Tidak akan ada...