MKU | Bagian 13

411 16 14
                                    

~annyeong yeorobun~

Ada yang kangen Jo dan Ana nggak nih?

Maaf Author baru bisa up lagi :(

Semoga kalian sehat selalu ya, jangan sakit-sakit apalagi sakit hati xixi


Sudah dua hari setelah kejadian yang menimpa Reana di sekolah dan sudah dua hari juga Reana berada dirumah. Rivan dan Rinjani sudah mengetahui kejadian yang menimpa anaknya itu, Rivan tidak mengizinkan Reana untuk sekolah karna ia yakin putrinya itu masih trauma.

Saat Jo menceritakan perlakuan yang dialami Reana di sekolah, Rivan sangat marah sampai ia berniat untuk memindahkan Reana disekolah lain tapi Jo mencoba mencegahnya karna bila Reana pindah sekolah, ia tidak akan bisa memantau gadisnya. Jo juga menyakini Rivan kalau kejadian ini tak ke ulang lagi dan untungnya Rivan mempercayainya serta memintanya menjaga Reana lebih ketat lagi.

Drttt drttt

Ponsel milik Reana bergetar di atas meja belajarnya dan menampilkan nama Kaila di layar ponselnya, ia pun langsung mengangkatnya.

📞 Rea, gue kangen lo

📞 Lebay, lo bisa datang ke rumah gue ya

📞 Hehe, tapi bener sepi tau kagak ada lo dikelas

📞 Kaila tolong nggak usah lebay

📞 Btw kapan lo sekolah lagi?

📞 Doain aja semoga izin gue cepet di acc sama bokap gue

📞 Selalu gue doakan, balik sekolah gue ke rumah lo bareng Haikal

📞 Bareng Haikal? Ada apa nih antara lo dan Haikal?

📞 Apaan sih?! Orang kita sudah jadi bestie

📞 Bestie apa bestie nih?

📞 Diam kau Reana! Ngeselin

Tut

Reana geleng-geleng kepala sembari terkekeh menatap layar ponselnya "Kaila-kaila." gumamnya

Reana merasa bosan berada di kamar, ia memutuskan untuk turun ke bawah mencari kegiatan agar tidak bosan. Saat membuka pintu kamar Reana cukup terkejut karna di depan kamarnya sudah ada Cimol yang sedang menunggunya, Reana langsung membawa Cimol masuk ke dalam kamar.

"Kok bisa di depan kamar gue sih Mol, pasti Papa kan yang ngeluarin lo dari kandang? Jawab Mol!"

Meow

"Padahal kalau lo dikeluarin, Mama pasti marah-marah karna lo nggak bisa diem."

Meow

"Tenang aja Mol ada gue yang akan selalu membela kalau Mama marahin lo."

Meow

"Sama-sama Cimolku." ucap Reana yang langsung mencium Cimol bertubi-tubi

Karna ciuman Reana yang begitu lama membuat kucing itu tidak nyaman dan mendorong wajahnya agar menjauh. Reana mendengus kesal menatap Cimol, tiba-tiba sebuah ide muncul dan Reana langsung membuka kamera pada ponselnya lalu memotret dirinya bersama Cimol.

"Kiyowo banget sih Cimolku ini."

Mr. Kutub Utara❄

Send picture|

Send picture|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mr. Kutub Utara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang