LH 02

4.3K 288 23
                                    

"Permisi, apa masih ada orang?"si Wina langsung keluar dari balik meja bar cafe.

"Masih, ada yang mau dipesan kak?"tanya si Wina ke Karin. Aduhh ini si Wina kek nya jatuh cinta pandangan pertama nih sama si Karin. Btw si Gisel lagi di WC, mules dia.

Si Karin juga keknya kesemsem ngerti kesemsem ga? Kalo ga ngerti yaudah

"Eh, engga' saya kesini mau nanya itu tadi mbaknya liat cincin yang jatuh disitu nggak?"ucap si Karin sambil nunjuk ke kursi tempat dia tadi duduk.

Waktu denger cincin yang tadi ia temuin itu punya si Karin dia langsung bertanya-tanya itu cincin buat siapa?

Kelamaan ngelamun sampe akhirnya dia kaget karna disadarin sama Karin.

"Mbak? Halo?"Karin nyadarin si Wina dari acara ngelamun dadakan itu. Trus Wina ngerjapin matanya berkali-kali bikin Karin gemes.

"Eh? Maaf kak, iya saya tadi nemuin cincin itu kak, sebentar saya ambilkan"si Wina langsung ambil cincin yg ditemuin tadi dan dibalas anggukan sama Karin.

"Ini kak cincinnya, harap dijaga dengan baik ya kak untung saya yang nemuin."ucap Wina senyum sambil ngasih cincinnya ke Karin.

"Iya mbak, makasih banget ini udah ditemuin. Soalnya ini penting banget besok mau buat ngelamar pacar saya jadi sekali lagi terimakasih ya mbak. Oh iya sebagai tanda terimakasih, ini buat mbak"si Karin ngasih uang ke wina tapi sama Wina ditolak.

"Eh ngga usah kak, saya ikhlas menolong kakak"ucap Wina. Kalian kalo nemuin barang orang lain terus sama orangnya itu dikasih imbalan kalian gimana?bakalan terima atau tolak?

"Yaudah deh, ini kartu nama saya. Kalo mbaknya butuh sesuatu telpon saya aja ya mbak"

"Eh iya kak, makasih"abis itu si Karin langsung pergi dari cafe itu karna udah jam 9 malam.

Setelah Karin pergi dari cafe itu si Wina natep kartu nama tadi.

"Karin Andressa"kelamaan natep tu kartu nama sampe ga sadar si Gisel udah di sebelahnya.

"Kartu nama siapa tuh?"

"Heh, ngagetin aja"Wina mukul pundaknya Gisel.

"Ya lagian lu pake ngelamun segala, kesambit baru tau rasa Lo"si Wina cuma memutar matanya jengah.

"Btw itu kartu nama siapa?"

"Ini tadi ada pelanggan yang kehilangan cincinnya trus gue nemuin, gue dikasih kartu ini."

"Kok lu ga cerita si?"

"Gue lupa hehe"nyengir bocahnya.

"Udah' ayo beres' trus pulang, udah malem juga"ucap si Gisel trus dibalas anggukan sama Wina.

Love Hurts

Di perjalanan pulang Karin nyetir sambil senyum-senyum. Kek nya kesambet mbak' Kunti deh. Ngga Deng canda, dia masih gemes sama Wina.

Ga lama dia sampe di rumahnya.
"Mah, kakak pulang"si Karin masuk ke rumahnya dan nemuin mamah yang lagi ngobrol sama adeknya.

Love Hurts | Winrina ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang