Kalo ga nge feel maap ya guys.
Btw votment juseyoo!!Karin pagi' udah sampe di toko emas engga pagi deng udah jam 11 kok, nyari cincin dia yaiyalah masa nyari nasi Padang. Iya si Karin beli cincin, buat siapa?? Buat pacarnya lah yakali buat yang baca...
"Mbak, tolong pilihin cincin yang 2 gram dong"
"Baik sebentar kak"si mbak' nya itu langsung pilihin cincin yg Karin bilang.
"Yang seperti ini kak?"
Kira' seperti ini lah ya
"Iya mbak, tolong di bungkus ya"uhuyyy ga nanya harga dong langsung bungkus.
Love Hurts
Abis dari toko emas dia mampir ke cafe depan kedai ramen takesu.
"Mba, latte nya satu ya"ucap Karin pada salah satu pelayan cafe.
"Baik kak ditunggu"abis itu Karin duduk di kursi yang dekat jendela, ga sampe 5 menit pesanannya udh Dateng.
"Ini kak pesanannya"ucap mbak'pelayan, bukan si Wina tapi yang lain.
"Makasih mbak"abis itu dia nyeruput tuh kopi sambil ngeluarin kotak beludru yang dibeli tadi."Ini beneran gue mau ngelamar Delia?"monolog dia sambil mainin cincinnya, btw Delia itu pacarnya Karin udah pacaran setahun si.
Pas lagi asik mainin cincinnya, hp nya munculin notip dari mamanya,
Dan dia ga sadar kalo cincinnya jatuh, dia cuma bawa kotak beludrunya doang cincinya gaada. Dia langsung buru' pergi dari cafe itu trus pulang ke rumah.
Love Hurts
Pas udah sampe dirumah, dia disuruh ngadep papanya di ruangan kerja papanya."Kenapa pah?"ucap Karin
"Sini duduk dulu"jawab papahnya Karin sambil nyuruh Karin duduk di kursi depannya. si Karin ya langsung duduk lah yakali berdiri Mulu.
"Ada apa pah?"
"Karin, anak papah udah besar ya? Gimana hubungan kamu sama Delia?"duhh Karin sebenernya deg deg an parah si kalo nyangkut soal pacarnya.
"Baik kok pah emangnya kenapa?"duhh Mimin juga ikut deg deg an
"Kalo papah minta kamu putus dari Delia kamu mau ngga?" Kan benerr, yang Karin pikirin selama ini akhirnya kejadian.
"E-emang kenapa pah?"
"Papah gamau kamu belok terus Karin, papah izinin kalian pacaran karna papah pengen tau seberapa lama hubungan kalian bertahan. Tapi kayaknya ini udah terlalu jauh, papah mau kamu lurus lagi dan putusin Delia"jangan tanya keadaan Karin sekarang karna dia lagi nunduk merenung, abis itu dia pergi ninggalin papahnya itu sendirian.
Love Hurts
Pas udah di kamar dia merenung lagi sambil ngamatin kotak beludru tadi, dan dibuka itu kotak taraaaa mak jrenggg gaada isinya. Panik dia, dia udah nyari ke segala sudut ga Nemu' akhirnya dia inget terakhir buka kotak itu di cafe berarti tu cincin ada disana. Abis itu dia langsung ke cafe buat nyari cincinnya.
Karin POV:
Gue buka pintu cafe nya, trus gue cari' cincinnya, ini udah kayak maling si. Trus gue inisiatif buat nanya ke pelayan yang ada disitu. Btw ini kok sepi bgt ya apa kaga ada orang?
"Permisi, apa masih ada orang?" Gue bilang gitu trus ga lama ada mbak' pelayan yang nongol dari balik meja bar cafe.
Love Hurts
Kurang rapi ya?? Huhu maap:(
kepalaku botak mikirin cerita ini:)
Kaya kepalanya jamalBtw votmen juseyooo!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hurts | Winrina END
Random"mengapa mencintai kakak semenyakitkan itu?" »S2 Final Decision | Jiminjeong Sub/bot:Winter Dom/top:Karina Start:13 Oktober 2022 End:30 Desember 2022 #1-winrina 16/10/2022 #2-winter 17/11/2023 #3-jiminjeong 05/03/2023 #3-gxg 09/03/2023 #3-ongoing 3...