LH 03

3.2K 232 5
                                    

Karin masih duduk termenung di cafe, ga lama dia natap miris kotak beludru yang ada di tangannya.

Wina liat Karin lagi ngelamun trus dia nyamperin Karin.

"Hai? Ketemu lagi"si Wina senyum. Karin langsung sadar.

"Eh iya, duduk sini"Karin nyuruh Wina duduk di kursi depannya. Trus si Wina duduk di depan Karin.

Btw cafe lagi sepi jadi si Wina bisa santai'

"Saya tadi liat kamu sama cewe, itu cewemu ya?"si Karin ketawa miris.

"Iya haha, dan tadi saya ngelamar dia tapi ya gitu lah. Saya kira dia beneran cinta sama saya, ternyata dia cuma kasihan. Padahal saya udah ngelakuin apapun biar hubungan saya sama dia tetap berjalan,tapi memang saya yang salah. Saya sudah melawan takdir."si wina cuma diem dengerin Karin cerita.

Ga lama si Wina ngelus' tangannya Karin, berusaha buat nenangin Karin.

"Sabar ya, nanti ada yang lebih baik dari dia kok"ucap Wina sambil senyum. Senyumnya tu bikin ati adem.

"Iya makasih ya, eh btw namamu siapa? Biar enak manggilnya"

"Aku Wina"

"Salam kenal ya aku Karin"Karin senyum, bikin Wina terpana.

"Btw, kamu kerja disini udah berapa lama?kok aku ga pernah liat kamu sebelumnya"

"Udah 3 bulanan kalo ga salah, aku masih baru disini"

"Oohh gitu, pantesan ga pernah liat"dibalas anggukan sama Wina.

"Besok free ga? Jalan yuk, aku mau nenangin pikiran"aduhh si Wina salting mau diajak jalan sama Karin.

"Free kok, kan besok libur"iya besok Minggu jadi si Wina libur.

"Okee, jam 8 aku jemput ya"

"Iya deh, yaudah aku mau lanjut kerja dulu ya"

"Iyaa, aduhh maaf ya malah keasikan ngobrol sama aku jadinya kamu ga fokus kerja"

"Iyaa gapapa kok"si Wina langsung lanjutin kerjanya, trus si Karin pulang.

Love Hurts

Bohong kalo Karin ngga hancur, dia hancur. Dia rapuh. Sekarang dia lagi di kamar tangisnya baru terhenti stelah 3 jam.

Mamahnya khawatir karna dia ga keluar sejak pulang tadi dan ngecek ke kamarnya.

"Karin?mama mau masuk boleh?"si mamah ngetuk pintu kamarnya Karin.

Ga lama Karin munculin mukanya, dan mamahnya kaget sama keadaan Karin.

"Heh, kamu kenapa?"si mamah langsung meluk Karin dan bawa Karin duduk di kasurnya.

"Kamu kenapa Rin? Siapa yang bikin kamu sampe kayak gini?"si Karin lanjut nangis di pelukan mamahnya.

"Delia mah, Delia jahat. Karin ga nyangka dia pacaran sama Karin cuma karna kasihan"Karin nangis sesenggukan di pelukan mamahnya.

"Kasihan anak mamah. Udah sayang jangan nangis lagi, tuh matamu udah sembab gitu"si mamah ngusap air mata Karin trus meluk Karin lagi.

Sekarang Karin lagi di halaman samping, duduk di ayunan sambil ngelamun. Mamahnya lagi ke supermarket. Keasikan ngelamun dia kaget ada notif di hp nya tapi abis itu dia ngernyitin dahinya.

 Keasikan ngelamun dia kaget ada notif di hp nya tapi abis itu dia ngernyitin dahinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Hurts | Winrina ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang