Hari ini adalah hari ketiga Wina jadi sekertaris Karin. Jam menunjukkan pukul 6 pagi.
"Huhhhh semangat winaa!!"monolog Wina nyemangatin diri sendiri.
Abis itu dia pergi buat sarapan sama ibunya dan sama adeknya juga. Ngomong' adeknya udah lulus sekolah makanya sekarang tinggal bareng Wina.
"Pagi Bu, pagi zriel"Wina senyum dan duduk di kursi meja makan.
"Pagi kak"jawab azriel
"Pagi sayang"ini Bu yeon dia ikut senyum waktu Wina senyum.
"Tumben semangat banget"
"Iya Bu lagi semangat aja hehe"
"Kak, di kantor kakak ada loker lagi ngga?"atensi Wina teralihkan.
"Ngga tau zriel, kakak belum nanya ke Bu Karin. Emang kamu mau kerja disana?"Azriel ngangguk.
"Yaudah nanti kakak tanyain deh"
"Win, gimana pekerjaan kamu selama tiga hari ini?"Bu Yeon penasaran.
"Udah mulai nyaman Bu, tapi kalo ketemu sama karyawan' yang lainnya masih suka canggung si"Wina meringis, jujur saat ini dia cuma punya temen satu doang di kantor yaitu nares. Kalo yang lainnya belum begitu akrab
"Gapapa, ntar lama' pasti terbiasa kok"Wina ngangguk dan ngelanjutin sarapannya.
"Bu, Wina berangkat dulu ya"dia cium tangan ibunya.
"Iya, hati' dijalan. Pulangnya jangan terlalu malam, kalo lembur pulangnya pesen ojek mobil aja biar kamu aman"
"Iya Bu"abis itu Wina berangkat bawa motornya.
Ga nyampe 15 menit, si Wina udah sampe di kantornya.
"Selamat pagi pak"Wina senyum ke pak satpam, pak satpamnya juga ikut senyum.
"Pagi Bu Wina"
Abis itu Wina langsung menuju ke ruangannya.
"Tumben Bu boss belum Dateng biasanya paling awal"Wina ngeliat ruangan atasannya yang masih kosong. Mungkin masih dijalan.
5 menit kemudian seseorang yang biasanya ada di ruangan sebelah Wina itu datang. Dia langsung mengecek sekertarisnya.
"Tumben kamu datang awal"Karin berdiri di depan meja Wina, sedangkan Wina masih beberes mejanya yang berantakan karna ada tumpukan kertas'.
"Yeu, saya mah selalu datang awal Bu. Anda saja yang tidak tahu"Wina belum berani menatap Karin, Karna dia Masih sakit hati.
"Iyadeh iyadeh, terserah Bu sekertaris aja"Wina terkekeh.
"Oh iya tumben datang lebih telat, ada apa Bu?"Karin duduk di kursi depannya Wina.
"Saya nganterin pacar saya dulu tadi ke rumah sakit abis itu saya kesini"Wina senyum miris, gaada harapan lagi kah buat dia? Sabar Winn sabarrr.
Kelamaan ngelamun sampe akhirnya dia baru inget sesuatu.
"Eh iya Bu, saya mau nanya. Disini ada loker lagi ngga? Adik saya ingin melamar kerja disini"
"Oh si azriel? Kayaknya ada deh di divisi personalia"
"Boleh deh Bu nanti saya tanyakan ke anaknya siapa tau dia mau"Karin ngangguk dan berdiri berniat mau ke ruangannya.
"Kalo dia mau, besok suruh dia temui saya serta membawa syarat'. Nanti saya kirimkan syarat-syaratnya"Wina ngangguk dan senyum. Abis itu dia ambil hp nya buat nanya ke azriel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hurts | Winrina END
Random"mengapa mencintai kakak semenyakitkan itu?" »S2 Final Decision | Jiminjeong Sub/bot:Winter Dom/top:Karina Start:13 Oktober 2022 End:30 Desember 2022 #1-winrina 16/10/2022 #2-winter 17/11/2023 #3-jiminjeong 05/03/2023 #3-gxg 09/03/2023 #3-ongoing 3...