LH 07

1.9K 143 5
                                    

Paragraf pertama mungkin aneh bagi kalian jadi tolong memaklumi ya Readers 🙏


Happy Reading

Saat ini mereka udah selesai Dinner, dan mereka balik ke kamar. Si Wina tiduran di sebelah kanan trus si Karin di sebelah kiri. Bisa bayangin ga? Cuma ada keheningan diantara mereka sampe akhirnya ada suara petir menyambar bikin Wina kaget dan refleks meluk Karin. Kondisinya lagi ujan deres.


"Kakakkk takuttt"Wina meluk perutnya Karin, bikin si Karin tertegun. Trus ga lama Karin balas pelukannya.

"Tenang dek, kakak disini gausah takut okeyy"Karin ngelus' rambut Wina. Tolong selamatkan jantung Wina yang gedebak gedebuk ini.

"Adek, kakak mau tanya"Karin nyoba buat ngajak Wina bicara biar ga takut.

"Hum?? Mau tanya apa"Wina natap Karin sambil masih meluk.

"Adek udah ngga kerja di cafe ya?"si Karin ikut natap Wina.

"Huum, kontrak adek udah berakhir. Wina mau ngelamar kerja di perusahaan' gitu tapi belum Nemu lowongan"Wina ngehela nafas. Trus Karin mikir, apa mending si Wina kerja di perusahaannya aja ya? Jadi sekertarisnya?

"Kebetulan kakak butuh seseorang buat jadi sekertaris kakak, kamu mau?"si Wina lagi mikir. Kalo jadi sekertarisnya Karin kan bakalan tiap hari ketemu nih, dan juga dia bisa ngerasain jadi sekertaris.

"Mau kak mauu"Wina ngejawab semangat banget, bikin Karin terkekeh.

"Kakak, Wina mau cerita"Karin ngernyitin dahinya.

"Cerita apa?"Karin penasaran karna tumben Wina mau cerita. Karin ngeratin pelukannya.

"Kakak tau laki-laki yang tadi disamping ibu?" lagi' Karin ngernyitin dahinya.

"Itu mantan Wina kak, Wina takut dia macem' sama wina. Dia bilang dia di khianati sama selingkuhannya. Wina punya firasat buruk sejak kedatangan dia kak"wina nyembunyiin mukanya di dadanya Karin.

"Jangan takut dek. Kaka disini, kakak bakal jagain adek. Kalo dia macam-macam sama adek bilang ke kakak aja okey?"dan dibalas anggukan sama Wina.

Belum sampe 10 menit dengkuran halus terdengar di kamar itu, Karin senyum pas liat Wina udah tidur.

"Selamat malam adek, mimpi indah ya"Karin benerin posisi tidur Wina biar si Wina nyaman tidurnya trus Karin ngusap rambut Wina dan ikut tidur.

Hari menjelang pagi, yang lebih tua sudah bangun dan beranjak dari kasur perlahan agar tak membangunkan yang lebih muda.

"Bagaimana bisa kau secantik ini padahal masih tertidur"monolog Karin sambil memandang wajah Wina dari samping tempat tidur, setelah puas memandangi wajah Wina Karin mandi dan turun buat sarapan dan ngambil sarapan untuk Wina.

Mata yang cantik itu perlahan terbuka, sang pemilik mata itu mengerjap pelan seraya menengok ke kanan kiri mencari seseorang.

"Kakak kemana ya?"monolog Wina. Abis itu dia beranjak dari kasur dan berniat untuk mandi.

"Eh, kirain belum bangun"Karin baru sampe di kamarnya dan bertepatan dengan Wina yang sudah selesai mandi.

"Ini kakak bawain sarapan, kamu sarapan dulu abis itu kita jalan-jalan"mata Wina berubah menjadi berbinar, dan segera menyantap sarapan yang dibawakan oleh Karin.

Saat ini mereka telah sampai di Museum Louvre. Museum Louvre/the Louvre Museum adalah salah satu museum seni terbesar yang paling banyak dikunjungi dan sebuah monumen bersejarah di dunia. Museum Louvre terletak di Rive Droite Seine, Arondisemen pertama di Paris, Prancis. Hampir 35.000 benda dari zaman prasejarah hingga abad ke-19 dipamerkan di area seluas 60.600 meter persegi.

Love Hurts | Winrina ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang