24. Untold Story

456 71 7
                                    

"Annyeong, saya irene. Maaf kan saya karena tidak langsung merespon skandal yang terjadi dan sudah membuat kalian menunggu lama. Mengenai skandal perselingkuhan seokjin dan dita, tentu saja saya sakit hati dan kecewa. Apalagi perselingkuhan itu merela lakukan saat kami masih pacaran. Ditambah ada anak yang dihasilkan dari perselingkuhan itu. Saya adalah pihak yang paling tersakiti dalam hal ini. Saya akan melepaskan seokjin walaupun saya terluka. Hal itu saya lakukan karena saya tidak mau menyakiti hati wanita lain. Saya dan rona akan bahagia berdua. Walaupun dengan keluarga yang tidak lengkap. Saya yakin kami akan bahagia"

Irene memandang puas postingan tulisan tangannya yang diupload di ig pribadinya.

Tak berapa lama postingan itu mendapat tanggapan dari penggemarnya yang selalu mendukungnya dan memberi semangat dengan tak lupa mencaci dita.

"Seokjin...ini harga yang harus kau bayar."

Irene tersenyum puas.

Berita perselingkuhan itu semakin panas karena baru baru ini dispatch  mengunggah foto kebersamaan seokjin dan dita saat dita masih aktif sebagai member secret number.

Seperti api yang disiram bahan bakar minyak, semuanya jadi tambah panas dan menjalar ke segala arah tak terkontrol. Banyak asumsi bermunculan. Saham hybe turun drastis.

"Jin-ah..kau harus cepat memberi klarifikasi. Ini berbeda dengan berita dating. Ini terlalu besar, ada moral dan anak anak yang dilibatkan disini." Ucap Bang PD di seberang telepon.

"Nnee.." jawab seokjin

Seokjin berwajah kaku tanpa ekspresi membaca unggahan tanggapan irene yang tersebar luas di sosial media.

Kemudian fokusnya beralih kepada kertas hasil pemeriksaan DNA adit dan rona. Ingataannya kembali ke saat rona lahir. Rona lahir dengan golongan darah AB. Dan itulah yang membuat seokjin langsung paham bahwa rona bukanlah anaknya. Dia meneliti satu persatu berkas dan foto yang akan dia pakai saat konferensi press. Dia sudah siap untuk berperang.

"Annyeong..seokjin disini. Maaf sudah membuat masalah dan membuat para penggemar khawatir. Saya akan menjelaskan tentan skandal saya besok pagi jam 10. Mohon saksikan"

Seokjin mengunggah tulisan tangannya di laman ig nya.

"Kita lihat besok, siapa yang akan menjadi pemenangnya dan tertawa paling akhir." Seokjin tersenyum dengan penuh percaya diri

Kemudian seokjin memandang serius hapenya, tak berapa lama

"Annyeong"

"Dita-ya..."

"Hmm...."

"Mianhae..."

Dita terdiam di seberang telepon.

"Oppa tahu nomorku dari siapa?"

"Dari lea...."

"..................."

"Bagaimana keadaanmu? Kau dan adit baik baik saja kan. Bisakah aku melihat wajah adit." Cerocos seokjin yang kemudian mengalihkan panggilan telepon menjadi video.

"Appa......" wajah adit muncul dan menjerit

"Are you ok..gwencana?" Ucap seokjin sendu

"Ok..." adit tersenyum lebar

"Eat...are u eat?" Tanya seokjin lagi

"Aku sudah makan." Jawab adit yang kemudian dita artikan dalam bahasa korea

"Appa aku mau main...bye bye" dengan cueknya adit menjauhi telepon dan sibuk bermain.

Seokjin tertawa kecil.

Unconditionaly Love [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang