Happy Reading❤️Kamu lagi rebahan di kasurmu, sambil mainan hp. Biasa hari Minggu gabut.
Kamu memegang perutmu saat merasakan perutmu itu berbunyi minta di isi. "Anjirlah," dengusmu. Padahal kamu lagi asik nonton drakor.
Kamu beranjak dari kasurmu, terus berangsur turun ke dapur mau nyari makan buat makan siang.
Kamu membuka kulkas terus menyambar kotak susu, "lah anjir, kok abis." Heranmu saat nggak ada setetes pun susu yang keluar dari kotaknya. "Perasaan kemarin baru beli," akhirnya kamu membuang kotak susu itu ke sampah. Heran, kalo udah abis bukannya di buang malah di taruh di kulkas.
Kamu lihat-lihat lagi isi di dalam kulkas, ada kotak martabak, kamu senyum terus ngambil itu kotak martabak.
Tapi kamu ngerasa kok kotaknya enteng, perasaanmu jadi enggak enak.Kamu pun buka kotaknya, dan.. Tara makjrenggg. Martabaknya ludes nggak bersisa.
"Bangsat banget anjir, napa makanan semua pada abis sih? Mana kagak dibuang lagi wadah bekasnya."
"Gue laperrr," erangmu lalu duduk di kursi meja makan. udah kaya orang yang putus asa.
"Lo ngapain di situ, dek?" Kamu mendongak, terus senyum sumeringah.
"Aaaa, bang Mashi, buatin gue makan dong. Gue laper bangetttt," adumu.
"Lah? di dapur bukannya ada sisa sandwich tadi pagi, kamu nggak nge cek?" Mashiho beralih ke dapur, mau ngambil sandwich.
"Kok nggak ada?" Heran Mashiho pas buka tudung saji. "Perasaan masih ada tiga,"
Akhirnya Mashiho balik nyamperin kamu sambil garuk belakang kepalanya."Kenapa, bang?"
Mashiho menghela nafasnya, "sandwich nya nggak ada,"
Kamu kehilangan harapan, habis ini kamu mau makan apaa. "Beli di luar aja yok,"
Kamu sumeringah, "yuk, yuk!"
"Hoammm," si Junkyu baru aja bangun. Mentang-mentang hari Minggu, bangunnya siang.
Junkyu buka lemari dapur, mau nyari Snack. Dia mau nonton tipi sambil ngemil.
Junkyu terus ngegerayahin itu lemari, karena nggak dapet-dapet akhirnya Junkyu agak mundur biar snacknya kelihatan. Siapa tau kan snacknya di taruh di pojok lemari dalam.
"Lah, kagak ada? Anjir, siapa yang ngambil Snack gue! Baru beli astaghfirullah.."
Junkyu mengacak rambutnya frustasi, nggak jadi deh ngemil sambil nonton tipi. Alhasil dia balik ke kamar, mau sambung tidur sampe nanti Maghrib.
Jaehyuk sama Asahi baru aja main bulu tangkis di depan rumah, karena udah ngerasa capek jadi mereka berdua masuk lagi ke dalam buat ngaso. Asahi langsung melipir ke ruang keluarga buat nonton tipi, Jaehyuk ke dapur buat minum karena dia dehidrasi.
"Ahhh, segerrrrr." Desah Jaehyuk yang abis minum air dingin di kulkas.
Dia naro balik botol minumnya di kulkas, terus tangannya beralih mengambil makanan kesukaannya, apa lagi kalo bukan coklat?
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Family
Fanfiction"Bener apa kata spanduk iklan KB. Ternyata, dua anak cukup!" ••• Ini adalah cerita random tentang kehidupan kamu sebagai anak perempuan satu-satunya dengan keluarga absurdmu, yang kadang membuat mu frustrasi. "Apa setelah ini kita tambah personil l...