34.chaotic

474 41 2
                                    

Selamat datang, di chapter drama. Akan ada drama disini, hehe.

Ini chapter buat saya bimbang. Mohon maaf jika tidak nge-feel nantinya.

Happy Reading

.

.

.







Twins

Pulang aja dulu, gw mau nyari buku di toko buku.

Bakal lama, nggak usah nungguin.

Asahi menghela nafasnya setelah melihat notifikasi dari kamu. "Langsung pulang aja bang, y/n bakalan lama katanya."

Jihoon sebagai supir mengangguk, segera ia melajukan mobilnya dan pulang dan membawa para adeknya itu pulang.



















"Asssaaa, adek perempuan kamu kok belum pulang sihhh?"

Bunda Irene bertanya. Beliau udah rempong dari habis Maghrib tadi.

"Asa ngga tau, Bun. Tadi dia pamitnya mau beli buku." Jelas Asahi.

"Semua udah siap belum??" Ayah Suho datang, menanyakan keluarga nya udah pada siap atau belum. Ayah Suho kelihatan ganteng banget pake jas hitam.

"Anak gadis mu belum pulang, yah. Kalo gini kita bisa terlambat!" Bunda Irene udah uring-uringan. Mana lagi beliah harus ngurusin persiapan semua anak-anak dan suami.

"Mashiho, tolong itu Junghwan ya.. pilihin baju buat dia. Jaehyuk! Stop gangguin adeknya, bantuin bang Jihoon bawa bingkisan sana! Yedam, Doyoung, Junkyu! Udah dong main game nya!" Lama-lama bisa tantrum bunda Irene.

"Hyunsuk, coba kamu telepon si kakak ya.."

Hyunsuk mengangguk saat sang ayah menyuruhnya.

Namun, belum lama Hyunsuk mencari kontak mu. Suara mu menginterupsi semua orang.

"Y/n pulang~~"

"Nah, itu dia udah pulang!" Seru Hyunsuk saat mendapatimu masuk ke dalam rumah.

Kamu terlihat bingung, kenapa semua orang pada udah rapi gini? Pada mau kemana sih?

"Kemana aja sih kamu? Ayo, kamu siap-siap ya.. bunda udah siapin baju buat kamu di atas kasur kamu. Cepetan siap-siap ya.."
Dengan tergesa kamu berjalan menuju kamarmu, mau gimana lagi? Udah di suruh cepet-cepet.

Butuh 15 menit buat kamu siap-siap. Kini kamu udah cantik memakai dress yang udah dipilihin sama bunda Irene. Warnanya lucu, soft pink gitu. Kelihatan simple tapi elegan.

 Kelihatan simple tapi elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Treasure Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang