26.Awan Mendung

514 49 0
                                    

TAPI BOONG, MASIH BELUM END. YAKALI, mwehehe.

Silent reader, awas ntar pantatnya bisulan.

Happy Reading

.

.

.


Ini adalah Minggu ke dua kamu menjadi anak kelas 12. Rasanya makin banyak tugas aja yang harus di kerjain.

Jam istirahat udah lewat 5 menit yang lalu. Kamu nungguin Asahi yang biasanya nyamperin kamu di kelas.

Tapi hari ini Asahi nggak kunjung datang. Biasanya kan sehabis bel, Asahi udah nyeruin nama kamu di luar kelas kamu.

Kamu mendesah pelan, mager banget kalo ke kantin nggak ada temennya.

Kalo nanyain Somi sama Dongpyo, mereka kompak banget nggak masuk hari ini. Somi sakit, dan Dongpyo males masuk karena hari ini pelajarannya pak Kyung-soo.

Kamu berdiri, dengan berat hati kamu pergi ke kantin sendirian.





"Tumben sendirian aja Lo, kak. Bang Sahi mana?" Pertanyaan Doyoung terlontar saat dia duduk di depanmu dengan semangkok bakso di depannya.

Doyoung sekarang jadi adik kelasmu, setelah doi daftar di sekolah yang sama denganmu. Kata Doyoung lumayan, soalnya banyak yang kecantol sama dia.

Kamu mendongak, "nggak tahu, biasanya nyamperin duluan, tapi hari ini nggak tahu kenapa." Balasmu.

"Kalo gitu gue temenin deh, kasian kayak orang jomblo."

Kamu mendengus. Tapi manik matamu menangkap sesuatu. Matamu berkedip beberapa kali, nggak percaya sama apa yang kamu lihat sekarang. Ini beneran nggak sih?

Asahi? ASAHI LAGI DUDUK DAN NGOBROL SAMA CEWEK?!

kamu langsung berdiri, buat Doyoung terkejut.

"Kak, Lo kenapa sih?!" Maki Doyoung yang hampir keselek pentol bakso.

Kamu membuang nafas, tanpa menghiraukan pertanyaan Doyoung kamu langsung beranjak pergi dari kantin.
Nggak tau deh, kamu lagi kesel pokoknya.

"Gajelas banget sih Lo, kak!"








Kamu berjalan menyusuri lorong. Kelihatan agak sepi karena emang udah waktunya buat pulang sekolah.

Lagi-lagi Asahi nggak menghampirimu ke kelas. Jadi kali ini kamu aja yang nyamperin dia ke kelasnya.

Kamu mengrenyit bingung, saat pintu kelas Asahi udah tertutup dan tergembok. Yang artinya anak-anak kelas Asahi udah pada pulang.

"Masa iya udah ke mobil duluan?" Pikirmu masih mencoba positif.

Akhirnya kamu melangkah ke luar area sekolah dan menghampiri mobil Hyunsuk yang udah menjemputmu di depan.

Kamu membuka pintu belakang mobil, sosok yang kamu cari dari tadi nggak ada di sini. Lantas dimana Asahi berada?

"Ngapain bengong? Cepet masuk," perintah Hyunsuk membuat lamunanmu pecah, kamu akhirnya masuk ke dalam mobil.

Treasure Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang