ini sedikit sweet scene buat kalian, eheum..
Nggak sedikit, ding. 1k word kan banyak:v
Happy Reading ❤
.
.
.
Happy smille, with happy day.
Bibir mu melengkung ke atas, melihat pantulan dirimu di cermin yang begitu syantik!
Karena apa? Kalian bisa tebak?
Iyups!
Karena, Yoonbin bakal ngajak kamu kencan hari ini.
Aaaakkk!
Who's not exited? Since it's a first date, you're looking forward to it.
Hmm, kalau di Hitung-hitung sih, kamu sama Yoonbin usia pacarannya baru menginjak 3 hari.
Maklum, lagi kasmaran-kasmarannya.
Sekarang kamu jadi ngerti posisi Jaehyuk sama Somi waktu mereka awal-awal pacaran dulu. Huh, konyol.
Dan soal hubungan asmaramu dengan Yoonbin jelas udah di kasih restu sama satu keluarga, kelurahan, kecamatan, kabupaten, kota, provinsi, dan negara.
Walau mereka semua agak kaget, kenapa ada orang yang mau sama modelan kunti bogel cerewet kaya kamu. It's okay, you're still pretty.
"Y/N!! Jangan lama-lama, kebiasaan banget!"
Suara Jaehyuk dari lantai bawah udah memperingati mu. Kamu pun menghela nafas, lalu segera turun ke bawah.
Saat mendengar suara langkahmu di tangga, Jaehyuk dan Asahi yang ada sofa menoleh, "lama bener, pasti mek ap dulu lu, ya?" Komentar Jaehyuk dengan nada mengejek, "kenapa sih, make up segala? Laki lo juga kagak bakalan kabur ngelihat wajah berik, lo."
Kamu mendengus, what dehell?? Komentar itu sangad menusuk hati mu:v
"Diem deh lo, gue sunat juga lo lama-lama!" Celoteh mu, lalu ikut duduk di samping Asahi. Jadi posisinya Asahi di gapit oleh kamu dan Jaehyuk.
Kalian bertiga kini sama-sama sibuk sama ponsel masing-masing. Tau lah, yang dua sibuk bucin, yang satunya entah mau ngebucinin siapa?
"Oiya, Somi kesini jam berapa bang?" Tanyamu memecah keheningan.
"Bentar lagi kayaknya,"
By the way, hari ini kamu nggak bakal nge date sendirian. Kamu bakal double date sama Somi. Kata Asahi sih, nggak boleh pergi berduaan aja, nanti yang ketiga itu setan. Dari pada bertiga sama setan, lebih baik ber empat. Apalah dia:v
"Gantengnya Sofia Miranda... Honey.. I'm here..."
Pucuk di cinta ulam pun tiba, yang baru aja di omongin akhirnya dateng juga. Somi si BuLok(Bule Lokal) itu menyapa dengan suara nyaringnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Family
Fanfic"Bener apa kata spanduk iklan KB. Ternyata, dua anak cukup!" ••• Ini adalah cerita random tentang kehidupan kamu sebagai anak perempuan satu-satunya dengan keluarga absurdmu, yang kadang membuat mu frustrasi. "Apa setelah ini kita tambah personil l...