Happy reading
•••
"Mau apa?lo mau apa dari gua?bukan nya ini kemauan lo dari awal?lo gak seneng kan kita tunangan?" Tanya kajes beruntun saat baru saja sampai di taman hotel.
"Gapapa,gua mau main-main aja sama lo." Jawab saga terlampau santai.
Kajes terkekeh
"Main-main apalagi sih?lo kurang puas liat gua menderita?ayo lah saga,gua mau keluar dari semua permasalahan. Dan semua masalah gua itu asal nya dari lo!!" Saga mengeraskan rahang nya marah,tangan nya terkepal."Ini salah lo!!kenapa lo berubah?" Kata saga menatap manik mata kajes,kenapa ia se akan masuk ke dalam pancaran mata itu?ini tidak mungkin kan?saga tidak mungkin menyukai kajes kan?
"Lo tanya gua berubah?itu semua juga karena lo bajingan!andai lo gak milih nara,andai lo gak dateng di kehidupan gua,andai lo gak pernah nampakin muka ke gua,dan andai perasaan ini gak dateng. Mungkin gua gak akan kaya gini saga!! Perasaan gua yang salah saga,perasaan gua yang dateng tiba-tiba dan milih lo buat jadi orang yang paling gua sukain! Hiks hiks,andai lo tau gua juga gak mau jatuh cinta sedalem itu ke lo,gua mau kehidupan normal maka nya gua bertekad rubah semua nya. Gua belajar move on dari hiks lo,dan gua juga berniat batalin pertunangan. Tapi lo?argghhh hiks lo ngehancurin semua nya saga." Tangis kajes pecah,waw sungguh akting nya sangat bagus.
Tapi perasaan nya memang sakit,lagi. Mungkin ini perasaan kajes novel.
Saga yang melihat kajes menangis dengan paksaan ia memeluk kajes erat,kajes tak berniat menolak.
Lumayan di peluk cogan pikir kajes,lagipula ini hanya akting saja.
"Gua minta maaf,g-gua cinta nara." Kajes melepas pelukan lalu mengusap mata nya.
"Iya gua tau,lo cinta nara. Cuma nara dan akan tetap nara,gua mah apa atuh?cuma tunangan pajangan dan tunangan gak di anggep. Tapi lo yakin itu cinta?atau obsesi semata?atau mungkin cuma rasa kasian karena nara sering gua bully dulu?" Ujar kajes,saga terdiam.
Sejujurnya saga pun tidak tahu tentang perasaan nya,saga berpacaran dengan nara. Tapi di satu sisi ia merasa kehilangan di saat kajes berubah,dan ia juga merasa marah saat kajes tak lagi peduli dengan nya.
Kajes tersenyum lalu menepuk pundak saga dua kali lalu berkata.
"Gua kasih kesempatan,kalo emang tunangan ini mau di lanjut lo harus bisa pilih gua atau nara. Kalo emang pilihan lo nara,gua bakal mundur. Dan kalo lo pilih gua,putusin nara. Tapi gua gak mau ke geer an sih,secara lo kan cinta nara." Setelah mengatakan itu,kajes pergi meninggalkan taman hotel.
Saga terdiam,ia harus bisa memilih untuk sekarang.
***
Kajes berjalan menyusuri jalanan yang ramai,mungkin karena sekarang malam sabtu dan besok pasti banyak anak sekolah yang libur.
Suasana malam ini terbilang cukup menyedihkan,karena kajes tak berhasil memutuskan pertunangan.
Sebelum ia pulang sendiri,kajes menelpon papa nya dan bilang kalau pertunangan di lanjut sampai beberapa minggu ke depan.
Yah,ia berpikir mungkin akan ada perubahan setelah beberapa minggu kedepan.
Bisa saja saga malah bucin sama kajes,kan tidak ada yang tau. Tapi kajes tak berharap saga bucin terhadapnya sih.
Mata nya melihat banyak jajanan di sebrang sana, seketika mata kajes berbinar-binar.
"Aaaa makanan,jajan pokok nya harus jajan." Dengan semangat kajes menyebrangi jalanan,tapi mata nya tak melihat ada motor yang dikendarai dengan kecepatan tinggi.
Tiiinnnn
"Akhh" kajes merasa tubuh nya di tarik dari belakang,mata nya terpejam karena takut ia sudah bersimbah darah.
Tapi ternyata saat ia membuka mata,lelaki tampan yang pertama kali ia lihat.
Iya!lelaki tampan,bahu kajes di rangkul mata mereka saling pandang.
"Ini bidadara turun dari mana?"tanya kajes tanpa sadar,si lelaki terkekeh lalu melepas rangkulan nya.
"Maaf tadi gua tarik lo,hampir aja lo ketabrak tadi." Ujar lelaki itu,kajes masih memandang si lelaki tanpa berkedip,mulut nya sedikit terbuka. Tak lama ia tersenyum.
"Ahhh iya gapapa,gua makasih banget yah. Makasih udah nolongin hehe,eh btw nama nya siapa?" Tanpa rasa malu,kajes bertanya.
"Gua jovan" jawab si lelaki yang ternyata bernama jovan.
"Kenalin gua kajes,biasa di panggil sayang hahaha" jovan tertawa
"Bisa aja lo,eh tadi lo mau kemana?" Tanya jovan basa-basi.
"Gua mau ke sana,banyak jajanan soal nya. Mau ikut?gua traktir deh,anggep aja bentuk terima kasih gua karena lo udah nolongin gua." Ajak kajes lalu tangan nya menggandeng lengan jovan.
Kenapa mereka bisa secepat itu akrab?kajes tidak tau,lumayan nemu cogan di tengah jalan.
"Eh gak usah traktir jes,gua bantu lo ikhlas lahir batin." Tolak jovan,kajes sempat ingin memaksa tapi Jovan terus menolak. Kata nya di kasih nomor WA aja udah cukup,jelas kajes kasih dong.
Lumayan koleksi cogan baru,batin kajes dalam hati.
"Btw,ikut gua keliling buat cari jajan yah?" Tawar kajes,terlihat Jovan tersenyum lalu mengangguk.
Kajes dan Jovan pun akhirnya menyebrangi jalan,tentu Jovan yang menyebrangi.
***
"Makasih yah Van,maaf ngerepotin. Make acara ajak lo jalan-jalan lagi,terus sekarang lo malah nganter gua balik." Kata kajes tak enak saat baru turun dari mobil jovan.
Jovan yang ikut turun pun terkekeh,kajes ini tipe cewe yang friendly. Jovan suka, apalagi anak nya humble.
"Santai aja jes,oh iya kok kita malah deket kaya gini yah?" Kajes mengendik bahu lalu tertawa,kalau di pikir-pikir benar juga kata Jovan.
"Lah iya,kita baru ketemu berapa jam yang lalu padahal hahaha" heran kajes,lalu ia teringat sesuatu.
"Eh iya,lo sekolah dimana?" Tanya kajes yang baru mengingat pertanyaan itu.
"Gua baru pindahan sih,mau ke SMA cakrawala rencana nya. Lo sekolah dimana?" Mendengar nama SMA nya di sebut,kajes reflek tersenyum.
"Gua sekolah di situ Van,omaygattt kita kaya nya jodoh deh hahaha." Terlihat Jovan pun terkejut,tak lama tertawa karena merasa kebetulan nya sangat tepat.
"Kok bisa yah?kita harus temenan sih jes." Kajes mengangguk setuju,dengan jahil kajes mengedipkan matanya.
"Jadi kesayangan juga gua siap van" goda kajes, sedangkan Jovan menanggapi dengan kekehan yang berdamage nya.
"Lo mau ambil jurusan apa Van?"
"Kaya nya IPA" jawab jovan
"Wah,sama dong! Gua juga IPA" antusias kajes,tanpa sadar ia melompat karena kesenangan.
"Serius? Wah bisa gitu yah. Yaudah gua balik dulu yah jes,nyokap gua udah nelpon nih." Jovan menunjukkan layar handphone nya yang memang sedang ada yang menelpon.
"Yaudah bye bye! Sampe ketemu lagi di sekolah muach" Jovan mengacungkan jempol nya lalu masuk ke dalam mobil.
Kajes pun masuk ke dalam rumah nya,tanpa tau kalau sedari tadi ada kevano yang memantau dari balkon kamar.
***
Hay
Omaygatt,jujurly gua seneng banget. Ternyata ada juga yah yang baca ini cerita,gua kira bakal kosong melompong ternyata ada lah walaupun dikit.
Jangan lupa follow akun wp gua yah guys,nanti gua follback kok.Btw,jgn lupa vote yah!
Gua lagi semangat up soal nya,rasa nya seneng aja gitu pas dapet notif wattpad hahaha. Mungkin org ngira nya gua alay,tp ini nyenengin😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴇᴄᴀᴍᴇ ᴀɴᴛᴀɢᴏɴɪꜱ ɢɪʀʟ
FantasyHargai author dengan memberi vote di setiap part❤️ "INI GIMANA CERITA NYA GUA BISA NYASAR KE TUBUH SI KAJES SIH?" teriak penuh frustasi Alyssa saat sadar kalau ia memasuki tubuh sang antagonis di dalam novel 'pacarku posesif'. ••• Kajessya Aundrey a...