¤ Sebelum baca, jangan lupa Follow dan Vote yah!
¤ Komen juga disetiap paragraf biar lucu!!
***
19. MEMBAYAR NYAWA
"Mencintaimu seperti bermain hujan. Awalnya aku senang tapi pada akhirnya aku sendiri menjadi sakit"
🎶 Tulus--Sahabat Kecil
***
"Lalu di posisi kedua, ada... gue sendiri dan perempuan yang paling cantik malam ini! PAULA!!"
Pemilik nama itu tersenyum malu saat Tiger menyambutnya. Bagaimana tidak? Bisa menjadi teman dari geng TKP saja bisa membuat murid Victory dikenal dan disanjung. Apalagi menjadi kekasihnya? Itu sebuah keberuntungan.
Dengan anggun, Paula maju ke depan dan berdiri di samping Tiger. Paula dan Tiger tampak bersinar di pesta itu. Benar-benar couple goals.
"Karena gue udah ditemenin, gue jadi semakin semangat mengumumkan posisi pertama pasangan dansa terbaik malam ini!!" seru Tiger membuat mereka yang hadir di sana lagi-lagi bersorak heboh.
"Tenang-tenang!"
"Dan di posisi pertama, ada Kaesar dan Raisya..."
"Ra-raisya? Bukannya tadi nama lo sama Nadir ya? Kok sekarang malah diganti jadi namanya Kaesar sama si ulat bulu?" tanya Tiger pada Pasha setelah menjauhkan mikrofon.
Pasha juga terlihat kaget. "Gue gak tau, gue bener kok nulis nama gue diposisi pertama! Lo sendiri liat kan?"
Di samping Tiger dan Pasha yang masih memperdebatkan penilaian pemenang pasangan dansa, kini Kaesar mencoba menjelaskan pada Aluna agar tak salah paham.
Kaesar juga melihat di kertas penilaian temannya itu di posisi pertama bukan dirinya, melainkan Pasha dan Nadira. Siapa yang sudah berani merubahnya?
"Lun, gue yakin ini ada yang salah! Percaya sama gue!" ucap Kaesar menggenggam kedua tangan Aluna.
"Lepasin!" pinta Aluna yang menyadari dirinya kini menjadi pusat perhatian.
"Gak akan. Gue gak mau lo salah paham! Bukan gue yang menilai, tapi Pasha!" ungkapnya masih menahan Aluna yang terus memberontak ingin pergi.
Aluna tidak percaya. Ia yakin sekali kalau ini adalah rencana mereka bertiga untuk mengerjainya. Walaupun terkesan iseng atau bercanda, Aluna sangat yakin mereka memang sengaja melakukannya.
"Gue bilang lepas!!" pungkas Aluna mendorong Kaesar hingga pegangannya terlepas.
Punggung Kaesar mendarat di lantai pinggir kolam. Kaesar tidak menyangka Aluna melakukan itu. Bahkan tenaga Aluna lebih dari dugaannya.
Aluna menatap kedua tangannya. Ia merasa sedang dikendalikan. Sungguh, ia tidak mungkin ingin melukai Kaesar. Bukan Aluna yang mendorongnya.
Aluna mendongak dan maju ingin menolong Kaesar, namun tiba-tiba Raisya datang menghalanginya. Raisya terlihat sangat khawatir. Perempuan itu membantu Kaesar berdiri dan mendudukannya di kursi.
( kejadian masa lalu terulang lagi ), batin Aluna menatap Raisya dan Kaesar. Kali ini, dirinya benar-benar cemburu.
Mungkin memang pada dasarnya, kejadian di masa lalu tetap terjadi. Terlepas dari keadaan di masa depan, masa lalu tidak akan bisa diubah sampai kapanpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE AND TIME BOOK (Terbit)
Random#Series SMA Victory 3 Kisah ini diawali dengan Aluna dan tiga rekan detektifnya yang menjelajah waktu melalui buku harian sahabatnya. Detektif TKP : Tiger, Kaesar, dan Pasha adalah geng motor yang membentuk komunitas penyelidik kasus tindak pidana y...