¤ Sebelum baca, jangan lupa Follow dan Vote yah!
¤ Komen juga disetiap paragraf biar lucu!!
***
17. JATUH HATI
***
Kaesar menarik tangan Aluna untuk keluar dari kelas. Kaesar marah karena Aluna membuatnya menuruti Raisya untuk berpasangan di pesta nanti malam.
"Lo apa-apaan sih, Lun?"
"Kalau gue pasangan sama Raisya, terus lo gimana? Lo mau pasangan sama cowok lain, hah?" lanjut Kaesar yang marah.
"Ya... gue gak sama siapa-siapa. Emang kenapa sih?" sahut Aluna santai.
Sungguh, Aluna benar-benar memancing emosinya. Kaesar yang semakin emosi, kini menyudutkan Aluna. Ia mengunci gadis itu dengan kedua tangan kekarnya yang bertumpu pada tembok.
"Lo sengaja? Supaya kesannya gue gak ngehargai lo?" tudingnya menatap Aluna tajam.
"Gue cuma gak tega sama Raisya! Lagian, gue gak masalah kok!" balas gadis itu membela diri.
Kaesar menghela napas berat. "Lo gak cemburu?"
"Kalau enggak, itu artinya lo gak serius jalanin hubungan sama gue!!" tuduh Kaesar membuat Aluna kaget.
"Lo kenapa malah bahas itu? Gue cuma gak mau ngubah tak--"
Tiba-tiba ia merasa dadanya sangat sakit. Penyakitnya pasti kambuh lagi. "Akhh, sshh..." Aluna kesulitan mengatur napasnya.
"Lun?" tanya Kaesar seketika panik dan merasa bersalah telah kelewatan menghadapi Aluna.
"Gue gak apa-apa." jawab Aluna melemah.
"Gue bawa lo ke uks ya? Mau gue gendong?"
Aluna menggeleng dan mendorong pelan tubuh Kaesar agar sedikit menjauh darinya. "Gak usah bantu gue! Gue bisa jalan sendiri!"
Anehnya, Kaesar malah menuruti penolakan Aluna dan hanya diam. Kaesar ingin melangkah menyusul Aluna, tetapi ia tidak bisa karena merasa kini kakinya sangat berat.
( Kenapa gue gak bisa kendaliin kaki gue? )
Kaesar menatap heran kakinya yang sulit terangkat. Ia kembali mendongak dan ternyata Aluna sudah jauh menuju UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE AND TIME BOOK (Terbit)
Random#Series SMA Victory 3 Kisah ini diawali dengan Aluna dan tiga rekan detektifnya yang menjelajah waktu melalui buku harian sahabatnya. Detektif TKP : Tiger, Kaesar, dan Pasha adalah geng motor yang membentuk komunitas penyelidik kasus tindak pidana y...