DATB - 7 | Nasehat Tiger

150 32 4
                                    

¤ Sebelum baca, jangan lupa Follow dan Vote yah!

¤ Komen juga disetiap paragraf biar lucu!!

***

07. NASEHAT TIGER

 NASEHAT TIGER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Pasha sudah menghubungi supirnya untuk membawakan mobil dan mengurus mobil geng TKP yang rusak. Kini mereka ingin ke Cafe langganan mereka dulu karena lapar.

Sepanjang perjalanan, Aluna terus diam dengan posisi membelakangi Kaesar. Dirinya sangat marah pada lelaki itu. Ditambah mengingat kejadian semalam saat ia dan Kaesar berdebat.

Tiger dan Pasha yang duduk di depan tengah sibuk dengan petunjuk jalan di ponsel mereka, karena jalanan di masa lalu dan masa depan sangat berbeda. Jelas mereka sudah lupa jalur jalanan di 10 tahun yang lalu.

"Kae! Kalau ke Cafe Arine, kita lewat mana? Gue bingung!" ucap Tiger yang menyerah mengikuti petunjuk di ponselnya.

Kaesar yang duduk belakang di samping kiri, seketika langsung mendekat ke depan untuk melihat di mana mereka sekarang.

"Ck, kita salah jalan!" decak Kaesar saat menyadari mereka sedikit lagi keluar dari perbatasan kota.

Mau tak mau Kaesar harus menggantikan Tiger untuk menyetir. Namun, saat Kaesar ingin membuka pintu mobil, Aluna menahannya.

"Kenapa?"

"Tangan lo luka. Biar gue aja yah yang nyetir?" pinta Aluna.

Kaesar menatap Aluna dengan ragu. "Emang lo inget jalurnya?"

Aluna mengangguk cepat. "Semalem gue sempat ke Cafe itu."

"Hah?! Sama Siapa??" tanya Kaesar kembali emosi.

"Sendirian kok! Gue cuma sendiri! Serius. Kalau gak percaya lo tanya aja sama karyawan di sana nanti." jawab Aluna dengan cepat.

Walaupun Aluna tidak berbohong. Tetapi saat melihat ekspresi Kaesar saat ini yang seperti ingin menelannya hidup-hidup, nyalinya untuk membantah seketika menciut.

"Boleh yah?" ulangnya penuh harap karena Kaesar tak kunjung mengizinkan.

"Gak." tolak Kaesar membuat Aluna kecewa.

"Gak akan, sebelum lo jelasin gimana cara lo pergi ke masa lalu yang padahal buku yang lo ambil itu palsu." lanjutnya sangat penasaran.

DETECTIVE AND TIME BOOK (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang